Alami Ejakulasi Saat Masturbasi, Pria Ini Hampir Mati Karena Menderita Stroke Mendadak

Devi
Sabtu, 24 Juli 2021 | 09:16 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes
<p>RIAU24.COM -  Seorang pria Jepang hampir meninggal karena masturbasi setelah ia menderita stroke, hanya beberapa saat setelah ejakulasi.

Menurut laporan kasus medis yang diterbitkan awal tahun ini di Journal of Stroke and Cerebrovascular Diseases, pria berusia 51 tahun yang tidak disebutkan namanya itu dikatakan memiliki kebiasaan masturbasi beberapa kali sehari.

Sayangnya, suatu hari kebiasaannya menyebabkan pendarahan subarachnoid yang berpotensi mematikan - ketika pembuluh darah di otak pecah. Menurut laporan Daily Mail yang mengutip National Health Services (NHS), stroke yang diderita pria itu bisa dipicu oleh hubungan seks, batuk, dan bahkan pergi ke toilet.

Baca juga: Pakar Memperingatkan Kasus Gizi Buruk yang Tidak Diketahui, Semakin Meningkat dan Mengkhawatirkan Pada Kaum Lansia

Pria itu, yang memilih untuk tidak disebutkan namanya karena alasan yang jelas, segera menderita sakit kepala hebat setelah klimaks, yang kemudian menyebabkan muntah.

Khawatir dengan kesehatannya, pria itu membawa dirinya ke Rumah Sakit Universitas Kota Nagoya di mana petugas medis melakukan serangkaian tes. Mereka menemukan dia memiliki tekanan darah rendah dan bingung.

Kebingungan, sakit kepala, penglihatan kabur, kesulitan berbicara dan berjalan hanyalah beberapa dari tanda-tanda stroke.

Baca juga: Perusahaan Ini Ungkap Jika Vaksin Covid-19 Buatan Mereka Aman Untuk Anak-anak Berusia 5 Hingga 11 Tahun

CT scan mengkonfirmasi diagnosis pria itu dan dia dirawat di rumah sakit.

Pria itu untungnya selamat dan dipulangkan setelah hampir dua minggu dirawat di rumah sakit dalam kondisi "sangat baik".


Informasi Anda Genggam


Loading...