Kisah Seorang Ibu yang Mencoba Menyelamatkan Putranya yang Tenggelam di Danau, Akhirnya Meninggal

Devi
Sabtu, 24 Juli 2021 | 11:00 WIB
Foto : Dailystar R24/dev Foto : Dailystar
<p>RIAU24.COM -  Seorang ibu yang tenggelam saat mencoba menyelamatkan putranya yang berusia sembilan tahun yang mengalami kesulitan di danau "meninggal sebagai pahlawan", kata saudara lelakinya yang hancur.

Natasha Core meninggal setelah masuk ke perairan di Lough Gowna, Co Cavan, Irlandia, pada Rabu malam. Ibu dua anak itu pergi ke danau bersama putra sulungnya saat mereka menikmati cuaca cerah yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca juga: Militer Israel Kehilangan Jatah Rp14,5 Triliun dari Amerika Serikat, Penyebabnya Karena Ini

Berbicara dari luar rumah mereka, dekat dengan tempat dia meninggal, Jason Mooney memberi penghormatan kepada saudara perempuannya.

Dia mengatakan kepada Belfast Live bahwa dia: "Saya kehilangan kata-kata, saya tidak bisa memikirkannya."

Jason memuji saudara perempuannya, yang terakhir dia ajak bicara tiga atau empat hari sebelum kematiannya, dan berkata: “Dia adalah orang yang ramah, ibu yang baik, dia semua untuk anak-anaknya, turun ke bumi – dia hanya orang yang menyenangkan. Dia diambil terlalu cepat. Dia mati sebagai pahlawan.”

Operasi darurat besar-besaran dilakukan dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Pertahanan Sipil membantu menemukan tubuh Natasha. Sebuah helikopter juga mengawasi pencarian dari atas.

Gardai mengatakan tubuhnya ditemukan dari dekat garis pantai.

Baca juga: Pernah 17 Tahun Pacari Lin Chi Ling dan Ditinggal Nikah, Ini Potret Jerry Yang si Tao Ming Tse Berumur 44 Tahun

Jason berada sekitar 10 km selatan di Granard, Co Longford, saat peristiwa itu berlangsung dan mencoba untuk kembali secepat mungkin, tetapi saat itu Natasha telah meninggal.

Dia berkata: “Dia [putranya] pergi ke air dan dia mengikutinya. Dia mengeluarkannya dan dia tidak pernah keluar dengannya. ”

Natasha memiliki dua anak laki-laki, yang lain berusia empat tahun, dan seorang pasangan. Dia telah tinggal di desa setempat untuk sebagian besar hidupnya dan penduduk setempat kemarin tercengang kehilangan itu.

Seorang wanita menceritakan bagaimana kerumunan pergi ke danau ketika mereka melihat helikopter. Dia berkata: “Seluruh komunitas di sini mencoba untuk melihat apakah mereka dapat membantu dengan cara apa pun karena helikopter di sini mencarinya.

“Dia hanya beberapa meter dari tepi. Perahu yang mencarinya menemukannya dan menariknya keluar.”

Wanita lain, yang memiliki anak di sekolah yang sama, menceritakan bagaimana Natasha adalah ibu yang hebat.

Dia berkata: “Itu mengerikan. Dia adalah seorang ibu yang luar biasa. Dia akan pergi ke taman bersama anak-anaknya, dia akan datang ke sini ke danau untuk piknik, memancing bersama mereka – dia adalah ibu yang luar biasa, dia luar biasa.”

Gardai mengatakan koroner telah diberitahu dan tubuh Natasha dibawa ke kamar mayat di Rumah Sakit Navan untuk pemeriksaan postmortem. Mereka menganggap kematian tersebut sebagai tragedi.


Natasha Core
Informasi Anda Genggam


Loading...