Pernah Dapat Duit Miliyaran Per Tahun, Sora Aoi Ogah Masuk Industri Film Dewasa Jepang Lagi, Ini Alasannya

Riki Ariyanto
Minggu, 25 Juli 2021 | 05:27 WIB
Pernah Dapat Duit Miliyaran Per Tahun, Sora Aoi Ogah Masuk Industri Film Dewasa Jepang Lagi, Ini Alasannya (foto/int) R24/riki Pernah Dapat Duit Miliyaran Per Tahun, Sora Aoi Ogah Masuk Industri Film Dewasa Jepang Lagi, Ini Alasannya (foto/int)

RIAU24.COM - Bagi sebagian orang mengenal Sora Aoi atau Sola Aoi sebagai artis Jepang yang berkarir di China. Tetapi dulu Sola Aoi pernah menjadi artis pemeran film dewasa dari Negeri Bunga Sakura itu.

Komedian Jepang, Daisuke yang pernah berkarir di Indonesia kemudian berkesempatan wawancarai Sora Aoi. Pada video yang tayang di kanal youtubenya, Daisuke bertanya apa Sora Aoi tertarik masuk ke industri film biru atau film dewasa itu atau tidak.

Mendengar pertanyaan itu Sora tegas sebut tak tertarik kembali lagi. "Gak mau. Ya enggak mau. Karena umur juga sudah tidak muda, sekarang ada anak juga, jadi aku enggak akan terima. Aku pernah berkarir di dunia itu selama 10 tahun. Karyaku juga sudah ada 50 film. Jadi silahkan nonton karya-karya yang dulu saja ya," sebut Sora Aoi.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Paling Kejam dan Sadis di Dunia: Tewaskan Lebih dari 10 Wanita Sebelum Diperkosa dengan Cara Tak Wajar

Daisuke juga sempat bertanya berapa penghasilan Sora Aoi saat masih jadi bintang film dewasa Jepang. "Penghasilan terbesar aku, setiap bulan aku dapat gaji yang sama. Aku dibayarkan gaji yang sama setiap bulannya dari pendapatan karya yang ditabung di manajemen. Setiap bulan aku dapat sekitar 900 ribu Yen sekitar 120 juta rupiah," jawab Sora Aoi.

Artinya Sora Aoi bisa menghasilkan lebih Rp1 miliyar per tahunnya. Tetapi saat dirinya berhenti jadi artis JAV, Sora Aoi masih di transfer gaji dengan nominal yang sama.

Baca juga: Di Negara Ini Jika Ada Polisi yang Melanggar Aturan, Mereka Wajib Mengenakan Ban “Hello Kitty Pink” di Lengannya

"Jadi waktu aku gak bekerja sebagai aktris JAV, aku tetap dibayar nominal itu tiap bulan. Karena ditabung di manajemen jadi aku sendiri kurang tau fee aku tiap shooting. Jadi untuk penghasilan terbesarnya ya gak terlalu besar ya," jawab Sora Aoi.

Video ini telah tayang di kanal youtube @Daisuke Botak dengan judul '(Sora Aoi) Dia bicara tentang semuanya Nama Aslinya Sola Aoi'. Tonton sampai habis agar tidak salah paham.


Informasi Anda Genggam


Loading...