Halangi Akses Rumah Tahfidz, Tembok Buatan Anggota DPRD Akhirnya Dirobohkan Satpol PP, Netizen: Tandai Orangnya

Riki Ariyanto
Minggu, 25 Juli 2021 | 19:37 WIB
Halangi Akses Rumah Tahfidz, Tembok Buatan Anggota DPRD Dirobohkan Satpol PP, Netizen: Tandai Orangnya (foto/int) R24/riki Halangi Akses Rumah Tahfidz, Tembok Buatan Anggota DPRD Dirobohkan Satpol PP, Netizen: Tandai Orangnya (foto/int)

RIAU24.COM - Tembok yang dibangun anggota DPRD di Makassar yang menutupi akses rumah tahfidz akhirnya dirobohkan. Satpol PP bersama sejumlah pihak melakukan pembongkaran dan disaksikan warga.

Video pembongkaran diunggah akun instagram @infokomando. "Anggota Satpol PP Kecamatan Panakukang, Kota Makassar akhirnya membongkar tembok pembatas akses jalan ke rumah tahfidz Qur'an Nurul Jihad di jalan Ance Daeng, Ngoyo, Sabtu (27/07)," tulis caption @infokomando.

Sebagai informasi pembuatan tembok itu sempat viral dan diduga anggota DPRD itu merasa terganggu dengan aktivitas di rumah tahfidz. Namun anggota DPRD dari Partai PAN itu membantah keras dan berani bersumpah dirinya tak terganggu dengan suara orang ngaji di rumah tahfidz.

Baca juga: Natalius Pigai Tak Sudi Luhut Berikan Duit Hasil Gugatan Rp100 Miliar Buat Papua

Tetapi warganet memiliki ragam pendapat. Bahkan banyak yang sebut akan mengingat sosok anggota DPRD itu jika maju di Pilkada nantinya.

@dikprm: "Tandai orangnya juga, jangan cuma partainya."

Baca juga: Shenina Cinnamon Berangkat ke Korea Untuk Kompetensi Film Penyalin Cahaya di Busan Internasional Film Festival

@malcolm__id: "Dia lupa yang gaji dia rakyat. Tingkahnya seperti yang punya bumi."

@zaqbiying: "Pengen di pilih rakyat, kok begini."

@dasanagungbaru: "Kan bisa lebih baik pasang peredam suara di rumah sendiri."


Informasi Anda Genggam


Loading...