Bongkar Rahasia Kentang McDonald's, Saaih Halilintar Dihujat Netizen : Bisa Dituntut Nggak Sih Kayak Gini

Rizka
Senin, 26 Juli 2021 | 10:32 WIB
Saaih Halilintar R24/riz Saaih Halilintar
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Saaih Halilintar kembali mencuri perhatian lewat konten di YouTube maupun di media sosialnya. Baru-baru ini, ia berhasil mencuri perhatian lewat video saat membahas soal kentang goreng.

Saaih terlihat membuat video tentang takaran kentang McDonald's yang sama meski ukuran kemasannya berebda.

Adik dari Atta Halilintar ini menjelaskan bahwa takaran kentang goreng McDonald's ukuran yang paling kecil (regular), bisa memenuhi kemasan kentang goreng McDonald's ukuran medium hingga large.

"Small (dituang ke) medium penuh. Medium (dituang ke) large penuh. 19 tahun aku hidup, baru tahu sekarang," ujar Saaih syok.

Baca juga: Ria Ricis Berikan Jawaban Menohok saat Dirinya Disalahkan soal Badan Anak yang Tak Gembul

Namun sayangnya banyak netizen justru menanggapi sinis konten video Saaih tersebut. Bahkan banyak netizen melayangkan sindiran sekaligus menghujatnya.

Saaih dinilai menggiring opini terkait McDonald's karena konten videonya tersebut. Karena itu, banyak netizen yang turut menandai akun official McDonald's.

"Pan sih, ga gitu jg kali, saya kalo beli yg kecil emang sedikit kok tp kalo yg besar sampe luber kentangnya, ngaco, bisa marah nih mcd," ungkap @arnie707

"Penuh? Akibat ppkm kelamaan x ini, jelas2 gak penuh, lagian small mana dikasi sampai full begitu," ungkap @robinwidjaya

Baca juga: Prilly Latuconsina Sukses Buat Netizen Iri saat Dirinya Jalan Bareng Henry Lau  

"Wah di keliatan merk nya, bisa di tuntut ga seh ky gini. Jatuh nya pencemaran nama baik kan.," ungkap @mbok_nyk

Banyak juga yang komentar bahwa ada perbedaan porsi antara kentang goreng di McDonald's Indonesia dan luar negeri, yang tidak bisa dipukul rata semua.

Diketahui sebelumnya, Saaih dan keluarganya menetap sementara waktu di Malaysia. Meskipun Saaih sendiri tidak menyebutkan kentang goreng dari McDonald's mana yang ia beli.


Informasi Anda Genggam


Loading...