Rooney Mengaku Dijebak Setelah Beredar Foto Dirinya Bersama Wanita Setengah Bugil

Rizka
Senin, 26 Juli 2021 | 14:17 WIB
Wayne Rooney [Instagram/@waynerooney] R24/riz Wayne Rooney [Instagram/@waynerooney]

RIAU24.COM -  Legenda Manchester United Wayne Rooney mengaku dijebak setelah fotonya bersama sejumlah wanita setengah bugil viral di media sosial.

Rooney menelepon polisi setelah muncul foto dirinya di kamar hotel dengan tiga wanita berpakaian minim.

Cerita heboh mantan bintang Manchester United itu bermula saat berpesta hingga dini hari dengan model Snapchat Tayler Ryan dan teman-temannya Elise Melvin dan Brooke Morgan, semuanya berusia 21 tahun. Rooney terlihat tertidur di kursi ketika gadis-gadis itu mondar-mandir dengan celana dalam mereka di kamar seharga £60 per malam di Manchester.

Baca juga: Berlaga di Liga 2 PSSI, KS Tiga Naga Lauching Logo Hingga Jersey Baru

Akun Twitter @ManUdArg terlihat Rooney berciuman dengan seorang wanita tidak dikenal di sebuah klub malam.

Di sejumlah foto lainnya terlihat seorang wanita dengan hanya mengenakan pakaian dalam memamerkan bokong di dekat Rooney.

Dikutip dari Daily Mail, pihak Rooney sudah mengajukan keluhan ke Kepolisian Greater Manchester. Pelatih Derby County itu mengaku telah dijebak sejumlah wanita hingga foto-fotonya viral di media sosial.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Cetak Gol Lagi, Tapi Lingard Jadi Pahlawan, MU Tempel Ketat Liverpool di Puncak Klasemen

Kepolisian Greater Manchester kemudian melakukan investigasi setelah pihak Rooney mengajukan keluhan. Pihak Rooney menyakini tidak ada kesalahan yang dilakukan mantan pemain DC United tersebut.

Insiden foto viral ini bisa mengganggu persiapan Derby County jelang melawan Huddersfield pada laga pertama Championship pekan depan.


Informasi Anda Genggam


Loading...