Tragis, Ingin Merekam Video Untuk Para Penggemarnya di Media Sosial, Influencer Cantik Ini Tewas Terjatuh Dari Atas Kabin Setinggi 160 Kaki

Devi
Selasa, 27 Juli 2021 | 12:02 WIB
Foto : Dailystar R24/dev Foto : Dailystar

RIAU24.COM -  Seorang bintang media sosial terjatuh dan tewas mengerikan saat sedang asyik merekam dirinya. Influencer China bernama Xiao Qiumei, 23, bekerja sebagai operator derek dan secara teratur membagikan video dirinya saat bekerja dari atas kabin kepada ribuan pengikutnya.

Tapi, saksi mata mengklaim bahwa saat merekam video terakhirnya, dia jatuh dari kabin setinggi 160 kaki dengan telepon di tangannya dan tewas mengenaskan dalam kecelakaan itu.

Xiao adalah wanita kedua di China yang meninggal saat diduga merekam dirinya sendiri di depan kamera. Bintang media sosial lainnya, Sofia Cheung, 32, dari Hong Kong, jatuh hingga tewas pada 10 Juli saat mengambil selfie untuk halaman Instagram-nya di samping air terjun.

Sofia terjun ke sungai Tsing Dai dekat Yuen Long, Hong Kong, setelah menghabiskan hari bersama tiga temannya di taman alam Ha Pak Lai, saat dia mencoba mengambil gambar untuk dibagikan kepada 6.000 pengikut Instagram-nya.

Dia telah naik ke atas air terjun untuk mengambil foto ketika dia kehilangan pijakan dan jatuh ke air.

Baca juga: Kebakaran Hutan Kompleks Taman Nasional Menghanguskan Jantung Negara Sequoia di Amerika Serikat

Xiao ibu dua anak telah memiliki 100.000 pengikut online besar yang menikmati wawasan tentang hidupnya bekerja di kemudi derek besar, lapor The Sun. Dalam video terakhirnya, dia berbicara ke kamera di tempat yang tampak seperti kabin bangau ketika kamera tiba-tiba beralih ke gambar peralatan buram yang melaju melewati lensa saat Xiao tampaknya jatuh sekitar 160 kaki.

Namun terlepas dari akun orang-orang yang melihat insiden itu, keluarganya telah menolak rincian yang dilaporkan bahwa dia merekam kejadian itu.

Saksi mata mengatakan Xiao jatuh ke tanah dengan telepon di tangannya pada hari Selasa sekitar pukul 17:40, setelah sebagian besar rekan kerjanya meninggalkan lokasi di kota Quzhou, di Provinsi Zhejiang barat China. Namun orang yang dicintainya mengatakan bahwa hal itu tidak mungkin terjadi karena Xiao adalah seorang profesional di tempat kerja, dan meninggalkan ponselnya di tasnya selama jam kerja.

Baca juga: Ledakan di Pelabuhan Beirut dan Keruntuhan Ekonomi Membuat Banyak Warga Lebanon Alami Trauma Serta Luka Mental

Namun keluarganya mengkonfirmasi bahwa dia meninggal karena jatuh saat dia menyelesaikan shift mengoperasikan derek tetapi kematiannya adalah akibat kecelakaan, bukan aksi internet.

Alasan Xiao menarik begitu banyak pengikut media sosial adalah karena dia tampaknya tidak cocok dengan citra kasar seorang operator derek. Dia mungil dan menarik, dengan wajah bayi yang membuatnya terlihat jauh lebih muda dari usia 23 tahun.

Pemakaman ibu dua anak ini telah dilakukan dengan kremasi sesuai dengan adat setempat.


Informasi Anda Genggam


Loading...