Anggota DPR Covid Akan Difasilitasi Isoman di Hotel Bintang 3, Netizen : di Masjid aja, Suruh Lebih Dekat dengan Tuhan

Rizka
Rabu, 28 Juli 2021 | 11:33 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM Anggota DPR RI yang terinfeksi Covid-19 mendapatkan fasilitas mewah saat menjalani isolasi mandiri di hotel berbintang.

Pemberian fasilitas itu terungkap dalam surat yang diterbitkan Setjen DPR tertanggal 26 Juli 2021. Surat itu menyebutkan bahwa DPR telah bekerja sama dengan beberapa hotel untuk menyediakan fasilitas isolasi dan karantina bagi anggota legislator.

Sekjen DPR Indra Iskandar memastikan fasilitas hotel untuk isoman bukan program yang dianggarkan. Anggaran fasilitas itu bersumber dari anggaran perjalanan luar negeri yang tidak terpakai dan anggaran lain yang bersifat kontingensi.

Baca juga: Belajar dari Maraknya Kasus Kekerasan di Lembaga Keagamaan, Mahfud MD Minta Pembakar Mimbar Masjid Tak Disebut Orang Gila

Menanggapi hal ini, banyak netizen yang mengecam rencana fasilitas yang akan di dapat anggota DPR RI. Netizen menganggap ini merupakan kebijakan yang tidak adil.

"Di mesjid aja suruh lebih dekat dgn tuhan," ungkap @poppypholand

"Cuman ada di lagu, wakil rakyat yg seharusnya merakyat wkwkw," ungkap @dzaki_am

Baca juga: Dory Harsa Makin Tajir Sejak Nikahi Nella Kharisma, 3 Sektor Ini Jadi Sumber Penghasilannya

"mereka dpt pekerjaan, dan kita jadi pengangguran, selamat pagi negeri tipu tipu," ungkap @brylian_deeva

Diketahui, sejak Juni Setjen DPR mencatat sebanyak 523 orang di lingkungan DPR yang sempat dinyatakan positif Covid-19. Dari jumlah tersebut, tersisa 83 orang yang masih positif, 30 merupakan anggota legislator sisanya staf, PNS, petugas kebersihan, hingga pamdal.


Informasi Anda Genggam


Loading...