Wanita Ini Sakit Hati setelah Adiknya Mencuri Nama Bayinya yang Sudah Meninggal

Amerita
Rabu, 28 Juli 2021 | 14:48 WIB
google R24/ame google

RIAU24.COM - Seorang perempuan merasa tersinggung setelah adiknya memutuskan untuk menamai bayinya persis dengan nama bayinya yang sudah meninggal.

Wanita itu mengatakan bahwa keluarganya mendukung keputusan saudarinya itu untuk menggunakan nama itu, meskipun itu menyakitkan baginya.

Baca juga: Militer Israel Kehilangan Jatah Rp14,5 Triliun dari Amerika Serikat, Penyebabnya Karena Ini


Wanita yang namanya tak disebutkan itu, merasa sakit hati dengan ketidakpekaan saudara perempuannya terhadap nama itu.

"Saya hamil anak kembar beberapa tahun yang lalu. Sayangnya hanya satu bayi yang selamat, seorang anak laki-laki yang kami panggil Henry, dan putri saya yang meninggal, kami memanggilnya Daphne," katanya.

"Ketika saya mengumumkan kehamilan saya, dia tidak bahagia karena saya telah melakukan hal lain sebelumnya, tetapi ketika putri saya meninggal, dia tampak jauh lebih baik," tambahnya.

Baca juga: Pernah 17 Tahun Pacari Lin Chi Ling dan Ditinggal Nikah, Ini Potret Jerry Yang si Tao Ming Tse Berumur 44 Tahun


"Dia hamil baru-baru ini dan menolak untuk mengumumkan nama sampai beberapa hari setelah lahir."

"Bayi perempuan itu bernama Theodora yang cantik. Saya membawa hadiah untuknya dan melihat ayah saya membuat kotak mainan besar dengan 'Daphne' di atasnya."

"Saat saya tanya, saya diberitahu bayi itu bernama Daphne dan Theodora hanya untuk di atas kertas saja. Semua keluarga saya tahu dan mendukungnya."

"Keluarga saya ada di sisinya dan mengatakan mengapa saya peduli? Bayi saya tidak ada di sini sehingga tidak ada kebingungan dan tidak mengerti mengapa saya membuat keributan dan merusak waktu bahagia dan mengapa saya tidak bisa bahagia untuknya."


Kembar
Informasi Anda Genggam


Loading...