Viral Anak Gaza Palestina Shalat Pakai Baju Barcelona, Netizen Malah Komentar Begini

Riki Ariyanto
Rabu, 28 Juli 2021 | 15:33 WIB
Viral Anak Gaza Palestina Shalat Pakai Baju Barcelona, Netizen Malah Komentar Begini (foto/int) R24/riki Viral Anak Gaza Palestina Shalat Pakai Baju Barcelona, Netizen Malah Komentar Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Hingga saat ini krisis masih dialami rakyat di Gaza, Palestina. Itu terjadi sebab Israel masih melakukan aneksasi dan masih memblokade kawasan Gaza, sehingga berakibat krisis kemanusiaan.

Muhammad Husein merupakan relawan kemanusiaan Indonesia yang kini menetap di Gaza, Palestina. Dirinya kerap membagikan momen di Gaza.

Ada menarik saat pelaksanaan shalat Idul Adha beberapa waktu lalu, ada seorang anak mengenakan seragam Barcelona milik Lionel Messi. Video anak Palestina pakai seragam Lionel Messi itu diunggah @muhammadhusein_gaza.

Baca juga: Militer Israel Kehilangan Jatah Rp14,5 Triliun dari Amerika Serikat, Penyebabnya Karena Ini

"Suasana Shalat Iedul Adha di Gaza pagi ini terasa beda dengan kehadiran @leomessi di antara rapat nya shaf jamaah shalat. Selamat berqurban semuanya," sebut @muhammadhusein_gaza beberapa waktu lalu.

Langsung saja netizen atau warganet berikan komentar. @dusty_bunn7: "Tapi Messi pernah ke tembok ratapan."

Baca juga: Pernah 17 Tahun Pacari Lin Chi Ling dan Ditinggal Nikah, Ini Potret Jerry Yang si Tao Ming Tse Berumur 44 Tahun

@iamangga06: "Salfok sama yang pake baju Messi, Messi kan pendukung zionis bukan?"

@cuma_mira: "Semoga sehat serta selalu kuat untuk saudara saudara di Palestina, Rohingya, Yaman, serta di seluruh dunia."

@yadot_08: "Ikut merasakan bahagia."

@teukuhariefaluti: "Fans Messi, sesekali ronaldo lah, yang udah pasti mendukung Islam."


Informasi Anda Genggam


Loading...