Tak Terduga! Ternyata Ini 5 Makanan Paling Ampuh Agar Si Bayi Terlahir Putih dan Cerdas

Rizka
Rabu, 28 Juli 2021 | 16:00 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM - Calon orang tua tentu ada harapan memiliki bayi berkulit putih juga otak cerdas.

Selain kulit putih yang membuat si bayi menjadi semakin lucu, kecerdasan yang dimiliki sang bayi tentu akan bermanfaat dan berguna untuk dirinya sendiri juga untuk banyak orang.

Ingin tahu cara agar sang bayi memiliki kulit putih juga cerdas?

1. Air Kelapa

Baca juga: Asal-Usul Covid-19: Penelitian di China Ungkap Lebih Dari 140 Kelelawar Membawa Virus Sars, Tapi Tidak Ada Kaitan Dengan Covid-19

Jika di Indonesia air kelapa dipercaya dapat membuat kulit bayi bersih, di India justru daging kelapa yang sudah cukup tua dan keras lah yang jadi cemilan ibu hamil. Mereka yakin, daging kelapa yang tebal dan berwarna putih tersebut dapat membuat kulit bayi menjadi lebih terang.

2. Kacang Hijau

Air rebusan kacang hijau diakui sebagai salah satu nutrisi wajib yang dapat membuat bayi cerdas sejak dalam kandungan dan memiliki kulit yang bersih. Riset terkait kacang hijau dan kehamilan memang belum banyak dilakukan, tapi kepercayaan ini sudah mengalir dari generasi ke generasi karena memang hasilnya telah diakui.

3. Air Putih

Air putih mempunyai peranan penting dalam sistem pencucian serta penjernihan air ketuban di saat kehamilan. Agar kulit bayi bersih, minumlah air putih sesuai kebutuhan yang disarankan, yaitu 8 gelas setiap hari. Dengan memenuhi kebutuhan air ini, maka bayi yang Anda lahirkan berpotensi sehat, cerdas dan bersih.

4. Putih Telur

Sering mengonsumsi putih telur pada trimester kedua kehamilan diyakini dapat membuat kulit bayi putih mulus.

Baca juga: Ingin Mengukur Panjang Alat Kelaminnya, Remaja Asal Inggris Ini Nekat Memasukkan Kabel USB, Ini yang Terjadi Selanjutnya...

5. Bengkoang

Bengkoang kaya akan antioksidan dan mineral yang diyakini dapat mempengaruhi warna kulit bayi di kandungan jika sering dikonsumsi selama hamil.

Selain 5 makanan tersebut, ada baiknya juga mengonsumsi makanan yang kaya akan omega 3. Omega 3 secara ilmiah sudah terbukti baik untuk kulit ibu dan bayi.


Informasi Anda Genggam


Loading...