Bertemu Dengan IPSS Riau, Ini yang Disampaikan Gubernur Riau Syamsuar

M. Iqbal
Kamis, 19 Agustus 2021 | 08:31 WIB
Pengurus Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Riau. (Foto: Int) R24/ibl Pengurus Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Riau. (Foto: Int)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Gubernur Riau, Syamsuar menerima kunjungan dari Pengurus Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Riau yang berlangsung di di Rumah Dinas Gubernur Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Pertemuan yang berlangsung hangat dan cair tersebut, Gubernur Syamsuar juga tampak begitu antusias menyambut kedatangan rombongan dari pengurus IPSS Riau ini.

Dalam kunjungan kali ini, selain pengurus IPSS Riau juga hadir bersama rombongan, ketua BPW KKSS Riau, Mansyur untuk sama-sama bersilaturahmi bersama gubernur Riau.

Disela pertemuan dengan pengurus IPSS Riau ini, Gubernur Riau Syamsuar mengatakan, pihaknya mendukung dan mengapresiasi keberadaan organisasi IPSS Riau. 

Baca juga: Gelar Pelatihan STEM, PHR Diapresiasi Kementerian Dikbudristek

Mantan bupati siak dua priode ini berharap IPSS Riau apat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau dalam mendukung berbagai program-program pemerintah daerah. 

"Kita sangat mendukung dan mendorong Pengurus IPSS Riau untuk menjadi pelopor dan inisiator dalam pembentukan IPSS di tingkat Pusat, dengan kata lain IPSS dari Riau untuk Indonesia," kata Gubri. 

Gubernur Riau Syamsuar menerima kunjungan dari Pengurus Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Riau. (Foto: Istimewa)

Sementara Ketua Umum IPSS RIAU Saparman, SE mengatakan, bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka membangun komunikasi dengan kepala daerah sekaligus menyampaikan undangan untuk menghadiri pelantikan Pengurus IPSS Riau yang rencananya akan dilaksanakan, Minggu, 27 Juni 2021 mendatang.

"Pelantikan pengurus IPSS Riau rencanaterbentuk di balai serindit gedung daerah Provinsi Riau, " kata Saparman. 

Baca juga: Mahasiswa Kukerta Balek Kampung UNRI Melakukan Kegiatan Belajar Mengajar di MI Nurul Iman Desa Kampar

Pelantikan pengurus IPSS Riau direncanakan akan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan sejumlah kepala daerah. Termasuk Gubernur Riau dan Plt Gubernur Sulawesi Selatan. 

Sebagai informasi bahwa IPSS Riau merupakan salah satu pelopor Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan di Indonesia karena IPSS di tingkat pusat sejauh ini belum terbentuk. 

Ketua Umum BPW KKSS Riau H.Mansyur menambahkan, terbentuknya Pengurus Wilayah IPSS Riau menjadi energi tambahan bagi warga KKSS Riau, Karena dengan bersatunya Pemuda Sulawesi Selatan juga akan diikuti dengan terbangunnya kerukunan warga sulsel di provinsi Riau. 

"BPW KKSS Riau akan mendukung penuh acara pelantikan pengurus IPSS Riau dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standar Satgas COVID-19, " katanya. (Advetorial)


Advetorial
Informasi Anda Genggam


Loading...