Sekelompok Pekemah Menyaksikan Teman Mereka Dimakan dan Digerogoti Beruang

Amerita
Kamis, 29 Juli 2021 | 12:08 WIB
Starkov R24/ame Starkov

RIAU24.COM - Seorang pekemah diserang dan dimakan oleh beruang di depan teman-temannya yang ketakutan di sebuah taman nasional di Rusia.

Tiga rekan pekemah menyaksikan dengan ngeri ketika teman mereka dicabik dan digerogoti binatang itu, kenang Anton Shelkunov yang selamat.

Baca juga: Tampan dan Cantik Penuh Pesona, Bae Suzy dan Jin BTS Diharapkan Bintangi Drama Bersama


Yevgeny Starkov (42) sedang mendaki dengan sekelompok turis dan segera mengemasi tenda mereka setelah melihat seekor beruang muncul.

Dia dan teman-temannya Yevgeny Dobrorodny (33) dan Pavel Zhemchugov (32) melarikan diri dengan ketakutan dari tempat kejadian.

Starkov, seorang turis dari Moskow, tidak dapat melarikan diri tepat waktu dan ditangkap oleh beruang.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Tak Diizinkan Ganti Bohlam Lampu Rumah, Alasannya Karena Ini

 
“Saya melihat ke belakang, beruang itu mengejar kami. Kami memanjat, sekitar 50 meter (165 kaki) dan melihat tempat di mana tenda kami diambil. Kami melihat tubuh (Starkov) dan beruang berdiri di sana. Itu merobek tubuhnya, menggerogotinya," ujarnya.

Mereka melihat ke punggung bukit Aradansky dan memutuskan satu-satunya pilihan adalah berjalan tanpa alas kaki sekitar tujuh jam ke tempat yang aman dan membunyikan alarm.

Penyelidik tidak dapat mencapai daerah itu dengan helikopter karena cuaca buruk di Taman Alam Yergaki, di wilayah Krasnoyarsk, Siberia.

Shelkunov (42) mengatakan beruang itu muncul hanya 20 kaki jauhnya saat mereka bersiap untuk meninggalkan daerah itu pada pukul 6 pagi.

“Kami sudah mulai mengemasi ransel kami. Ada dua tenda, dan saya menoleh ke kiri untuk melihat seekor beruang menjulurkan kepalanya, seekor raksasa, dengan air liur menetes dari mulutnya. Beruang itu meraung dan berlari ke arah kami," katanya.


Rusia
Informasi Anda Genggam


Loading...