Mantan Pacar Sang Suami Datang dan Minta Dinikahi di Hari Pernikahannya, Wanita Ini Memilih Untuk Mengalah, Kisahnya Jadi Sorotan Media Internasional

Devi
Kamis, 29 Juli 2021 | 14:25 WIB
Foto : worldofbuzz R24/dev Foto : worldofbuzz

RIAU24.COM -  Bagaimana perasaan Anda jika ada wanita lain yang merusak hari pernikahan Anda dengan cara merengek minta untuk dinikahi juga dihari yang sama ?

Itulah nasib yang harus dialami seorang wanita Indonesia. Tanpa disangka-sangka, sang mantan pacar tunangannya muncul di upacara pernikahan mereka, dan meminta untuk dinikahi juga.

Baca juga: Racun Ditemukan di Tanah, Warga di Swiss Dilarang Makan Buah atau Sayuran yang Ditanam, bahkan Ayam yang Dibesarkan di Daerah Terdampak

Seperti dilansir media internasional Worlf of Buzz,  dari Harian Metro, wanita cantik bernama Nur Khusnul Kotimah, 20 tahun dari Lombok Tengah, Indonesia, ini akhirnya memilih untuk mengalah pada situasi tersebut ketika tunangannya, Korik Akbar, 20 tahun, setuju untuk menikahi mantan pacarnya yang bernama Yuanita Ruri, 21 tahun, saat upacara pernikahan mereka tengah dilakukan.

Korik yang terlihat masih mencintai Yuanita, memilih untuk menikahi sang mantan tunangan, setelah sang mantan yang mengetahui tentang upacara pernikahan mereka tiba-tiba muncul tanpa diundang, untuk meminta agar dia dinikahkan juga dengan Korik.

Baca juga: Meski Ada Ketegangan, Pemimpin Korsel dan Jepang Adakan Pembicaraan Lewat Telepon


“Mantan tunangan suami saya (Yuanita) mengetahui rencana kami untuk menikah melalui media sosial, karena banyak teman yang memberi selamat kepada kami. Karena itu, dia meminta untuk dijadikan istri juga, ”katanya, menambahkan bahwa semuanya dimulai setelah ritual Merariq pernikahan mereka.

Merariq adalah tradisi di mana wanita 'diculik' oleh tunangannya, dengan persetujuan keluarganya. Dia kemudian dibawa ke rumah tunangannya.

“Hanya beberapa menit setelah kami tiba di rumah Korik, dia muncul dan meminta untuk dinikahkan juga,” tambahnya. Sementara itu, Korik mengaku kaget melihat mantan kekasihnya yang sudah dikenalnya sejak 2016.

“Saya tidak menyangka dan terkejut. Tapi, setelah berdiskusi dengan keluarga, saya memutuskan untuk menikahi kedua gadis itu. Mahar untuk keduanya sama, yaitu Rp 1.750.000,” katanya.

Namun, dia mengatakan dia kini merasa terbebani dengan keputusannya karena dia saat ini menganggur dan sekarang memiliki dua istri yang bergantung padanya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...