Jefri Nichol Belajar Merokok Demi Bintangi Film Jakarta vs Everybody, Netizen: Kan Udah Pernah Ngeganja, ya kali Ganja di Blender

Rizka
Kamis, 29 Juli 2021 | 15:36 WIB
Jefri Nichol [Instagram/@jefrinichol] R24/riz Jefri Nichol [Instagram/@jefrinichol]

RIAU24.COM -  Jakarta vs Everybody menjadi salah satu proyek film terbaru yang dibintangi oleh aktor muda Tanah Air, Jefri Nichol.

Aktor berusia 22 tahun ini pun mengungkapkan kesulitan yang ia alami selama syuting. Jefri Nichol mengaku harus belajar merokok untuk melakoni salah satu adegan dalam film tersebut.

"Di 'Jakarta vs Everybody' ini gue ada adegan merokok dan sebelumnya itu gue enggak pernah merokok. Jadi, sebulan sebelum mulai syuting gue belajar merokok," ungkap Jefri Nichol dalam sesi Instagram Live From Home bersama KINCIR pada belum lama ini.

"Terus pas syuting gue bisa ngehabisin 2 sampai 4 bungkus rokok dalam sehari. Itu, sih (dampaknya) napas jadi berat banget, lari sedikit bisa langsung ngerasa capek," lanjutnya.

Baca juga: Maia Estianty Punya Suami yang Tak Ingin Miliki Momongan darinya, Kenapa?

Kabar Jefri Nichol baru belajar merokok rupanya dibagikan di Facebook dan langsung ramai dikomentari oleh para netizen. Salah satu netizen rupanya menyindir Jefri Nichol karena pengakuannya itu.

Netizen rupanya menyindir Jefri Nichol sambil menyinggung soal kasus narkoba yang pernah menjerat sang aktor.

"Belajar? Kan udah pernah ngeganja, yakali ganja di blender," tulisnya.

Netizen lain rupanya ikut melayangkan sindirannya. Bahkan tak sedikit yang meledek Jefri Nichol. Mereka menyindir sekaligus meledek Jefri Nichol yang pernah terjerat kasus narkoba.

Seperti diketahui, Jefri Nichol memang sempat ditangkap dan terbukti sebagai pemakai ganja.

Baca juga: Heboh Medsos, Ayah Emil Audero Tanggapi Kabar Naturalisasi Anaknya Untuk Timnas Indonesia

"KARENA KESERINGAN NGE GANJA, AKHIRNYA ROKOK NYA PUN DISELINTING," ungkap @rusdi_zidan

"Ada sebagian org tdk merokok tpi ngeganja, cara isap.y jg beda," ungkap @dewajk90

"Info temen-temen yang ngeganja dan ngerokok, 'tonjokan'-nya beda di tenggorokan. Jadi emang masuk akal kalo kudu belajar dulu ngerokok, kan ngeganja belum tentu terbiasa sama rokok," ungkap @ehmazhi


Informasi Anda Genggam


Loading...