Sebut Musik Pintu Maksiat, IG Uki Eks Noah Diserbu Netizen

Riki Ariyanto
Jumat, 30 Juli 2021 | 11:07 WIB
Sebut Musik Pintu Maksiat, IG Uki Eks Noah Diserbu Netizen (foto/int) R24/riki Sebut Musik Pintu Maksiat, IG Uki Eks Noah Diserbu Netizen (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Nama Uki eks gitaris Noah sedang ramai jadi pembicaraan. Hal itu setelah sahabat Ariel Noah itu mengeluarkan pandangan bahwa dunia musik merupakan pintu maksiat.

Sebab berdasarkan pengalaman sebagai pemain band, Uki melihat langsung bagaimana banyak orang-orang mengabaikan syariat. Bahkan sponsor acara dari rokok dan minuman keras menganggu prinsip Uki eks Noah yang waktu itu sedang mempelajari agama Islam.

Hal itu disampaikan Uki eks Noah di Channel YouTube Belajar Sunnah. "Jadi saya mengingatkan diri saya sendiri, buat para musisi juga, jangan mau jadi pintu maksiat untuk orang lain memasuki maksiat itu sendiri. Tutup erat seeratnya. Jangan mau kita jadi pintu maksiat," sebut Uki Eks Noah.

Baca juga: Jelang Idul Adha, Harga Cabai Masih Tinggi Diikuti Harga Telur Ayam

Sontak pernyataan Uki Eks Noah itu memancing netizen dengan meramaikan kolom komentar instagram @uki_kautsar. Ada yang memperdebatkan pendapat Uki soal musik pintu masuk maksiat, tetapi ada pula yang mendukung pendapat sahabat Ariel Noah itu.

@dilakurn: "Semangat mas Uki. Ujian hijrah. Lagi di angkat derajatnya sama Allah. Lagi panen banyak banget pahala gara gara banyak yang ngomongin nih. Keep istiqamah."

@mutiaknissa: "Hijrah tapi tidak menjunjung tinggi toleransi dan tidak menghormati perbedaan."

Baca juga: Vaksinasi Booster Segera Jadi Syarat Wajib Masuk Fasilitas Publik

@arwdalf: "Tidak apalah kita di cela dunia, asal bukan Allah ta'ala dan penduduk langit yang mencela kita."

@gabyfulll: "Kasihan yang cari makan di industri musik kalau emang disuruh tutup karna haram. Hijrah ya hijrah aja. Enggak usah kayak gitu."

@faridsudarman: "Semangat terus bang semoga orang orang yang mencela abang diberikan hidayah."


Informasi Anda Genggam


Loading...