Model Ganteng Ini Berbagi Rahasianya Agar Memiliki Tubuh Keren dan Ideal, Caranya Sangat Sederhana...

Devi
Sabtu, 31 Juli 2021 | 10:20 WIB
Foto : Mstar R24/dev Foto : Mstar

RIAU24.COM -  Banyak orang menyukai tato, tetapi sepertinya model Instagram Jake Andrich memiliki bonus tambahan. Cowok bertato itu mengklaim bahwa tatonya membuat pasangannya mengalami orgasme berkali-kali.

Selain itu, menurut pria 24 tahun itu, tato di tubuhnya seolah membawa semangat baru dan membuatnya lebih percaya diri. Selain di lengannya, ia juga memiliki tato di dada dan lehernya.

Sementara itu, ia mengaku tidak pernah melakukan diet ketat, melainkan hanya mempraktekkan metode puasa intermiten. Sebagai catatan, pemuda asal Kanada yang juga jadi  bintang media sosial itu, menjadi berita utama saat ia diumumkan sebagai kontestan pertama dalam kompetisi Mister Bumbum.

Selama dekade terakhir, kontes Miss Bumbum yang terkenal telah merayakan bokong terindah di Brasil. Tapi sekarang giliran putra – seperti yang telah diumumkan bahwa kompetisi Mister Bumbum pertama akan berlangsung.

Baca juga: Kebakaran Hutan Kompleks Taman Nasional Menghanguskan Jantung Negara Sequoia di Amerika Serikat

Jake, 24, mengungkapkan: "Tingkat kepercayaan diri saya selalu tinggi sejak saya mulai berolahraga dan memiliki tato. Saya juga memiliki banyak pasangan yang memberi tahu saya bahwa penampilan saya yang dengan tato ini, telah membuat mereka orgasme berkali-kali.. Saya senang tato ini bisa membuat mereka bersemangat seperti halnya saya."

Tubuh Jake ditutupi dengan tato di dada, lengan, dan lehernya.

Baca juga: Ledakan di Pelabuhan Beirut dan Keruntuhan Ekonomi Membuat Banyak Warga Lebanon Alami Trauma Serta Luka Mental

Tentang kompetisi, dia berkata: "Saya senang menjadi bagian dari kompetisi. Saya telah bekerja untuk mencapai body goals saya selama beberapa tahun dan saya yakin saya akhirnya dalam kondisi yang tepat untuk mulai bersaing."

Model itu mengatakan dia tidak mengikuti diet ketat, tetapi dia menggunakan metode puasa intermiten. Dia menambahkan: "Itu tergantung pada puasa intermiten selama 12-20 jam setiap hari dan hanya menyeimbangkan gaya hidup dan makanan saya."

Dalam hal latihan, ia fokus di satu area tubuhnya setiap hari dalam seminggu.


Informasi Anda Genggam


Loading...