Tips Penting Jika Mau Berhubungan Intim Saat Nginap di Rumah Mertua

Riki Ariyanto
Sabtu, 31 Juli 2021 | 23:27 WIB
Tips Jitu Berhubungan Intim Kalau Nginap Rumah Mertua (foto/ilustrasi) R24/riki Tips Jitu Berhubungan Intim Kalau Nginap Rumah Mertua (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM - Bagi pasangan suami istri ada kalanya menginap di rumah mertua. Apakah itu karena suatu urusan atau sekedar membawa anak untuk berjumpa kakek dan nenek.

Ada hal yang selalu bikin suami istri sungkan  kalau menginap rumah mertua. Yaitu saat berniat untuk melakukan hubungan intim.

Namun jika memang sedang berencana melakukan itu, yang kebetulan sedang menginap rumah mertua maka jangan lupakan tips ini. Berikut beberapa tips yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Pertama adalah mencari waktu yang pas, bisa saat larut malam. Kebiasaan saat hari pertama bertandang ke rumah mertua, bakal memilih untuk tidak tidur larut malam. Biasanya mertua juga akan lebih dulu tidur, entah karena memang istirahat atau memberi waktu menantu juga rehat dan memulihkan tenaga dari perjalanan jauh.

Baca juga: Cara Membuat Ikan Bakar Madu yang Enak Untuk Makan Siang Hari Ini

Nah jika memang berniat melakukan hubungan suami istri, maka bisa menanti larut malam. Saat semuanya sudah terlelap. Tentunya tidak begitu sungkan jika ingin melakukan itu di kamar.

Tips kedua, kenakan pakaian yang tidak ribet atau simple. Karena sudah berencana melakukan hubungan suami istri tentu ada baiknya sudah mengenakan pakaian yang simple.

Tips ketiga, jika masih sungkan dengan 'bunyi' yang bisa saja keluar dari kasur, maka suami istri bisa memilih untuk melakukannya di lantai. Tentunya bisa dialas dengan kasur tipis, yang mana juga tidak menyakiti anggota tubuh karena langsung bersentuhan dengan lantai.

Baca juga: Resep Tumis Daging Sapi Cabai Hijau Anti Ribet

Sekian tips jitu bagi pasangan suami istri jika berada di rumah mertua dan tiba-tiba punya keinginan melakukan hubungan intim. Dan terpenting jangan lupa mengunci pintu kamarnya ya.


Informasi Anda Genggam


Loading...