BTS Army Gelar Program Vaksinasi Untuk Lebih Dari 10 Ribu Warga Indonesia

Devi
Minggu, 01 Agustus 2021 | 17:45 WIB
Foto : World of Buzz R24/dev Foto : World of Buzz
<p>RIAU24.COM -  Indonesia adalah salah satu negara terburuk di dunia, apalagi di Asia Tenggara yang terkena Covid-19 dan sejak itu menggenjot vaksinasi untuk mengurangi dampak pandemi. 

Pendekatan 'seluruh masyarakat' telah diterapkan untuk meningkatkan vaksinasi dengan berbagai komunitas secara sukarela membantu upaya mencapai kekebalan kelompok.

Baru-baru ini, bahkan BTS Army, sebutan untuk penggemar grup K-pop Korea Selatan telah bergabung dalam upaya tersebut. 

Baca juga: Natalius Pigai Tak Sudi Luhut Berikan Duit Hasil Gugatan Rp100 Miliar Buat Papua



Seperti dilansir CNN Indonesia , 'Senyum Indonesia', BTS Army di Indonesia saat ini sedang menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 yang akan bermanfaat bagi lebih dari 10.000 orang di Republik!

Acara yang dimulai kemarin (31 Juli 2021) ini diadakan di Jakarta Convention Center dan gratis untuk seluruh masyarakat Indonesia yang berusia 12 tahun ke atas, terlepas dari apakah mereka penggemar BTS atau bukan. Ribuan dosis vaksin Sinovac Covid-19 yang diperoleh dari pemerintah Indonesia akan digunakan untuk program tersebut.

Juru bicara Senyum Army, Selly Wilson berkomentar, “Senyum Army mendukung penuh upaya vaksinasi dari pemerintah Indonesia. Kami akan membantu membuat vaksinasi lebih mudah diakses oleh semua warga sehingga semua BTS Army bersama keluarga dan teman-teman mereka dapat dilindungi selama pandemi ini.”

Pameran seni Bts di program vaksinasi senyum army.

“Kami berharap dengan vaksinasi ini dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kita semua dapat kembali beraktivitas seperti biasa.”

zxc3

Pameran bertajuk 'stay gold is for the vaksinasi' di tempat tersebut.

Agar WNI dapat divaksinasi, mereka hanya perlu membawa kartu tanda penduduk atau kartu keluarga selama program. Bagi mereka yang berusia 12 hingga 17 tahun, satu anggota keluarga harus menemani mereka untuk vaksinasi.

Selain itu, di lokasi program vaksinasi, Senyum Army juga menggelar pameran seni bertajuk 'Stay Gold Is for The Vaccinated'. Terinspirasi dari video musik BTS berjudul 'Stay Gold', mereka yang menerima vaksin dapat menikmati pameran seni sekaligus terlindungi dari virus Covid-19 dengan vaksin Sinovac. 

Video konser BTS lengkap juga akan diputar di Jakarta Convention Center Hall untuk kesenangan menonton semua yang divaksinasi di program tersebut.



Apa pendapat kalian tentang upaya BTS Army Indonesia ini untuk membantu memvaksinasi masyarakat tanah air? 

  


BTS
Informasi Anda Genggam


Loading...