Video Dayana Gadis Kazakhtan Ucapkan Pesan Khusus Untuk Fiki Naki, Netizen Langsung Bilang Ini

Riki Ariyanto
Senin, 02 Agustus 2021 | 09:44 WIB
Video Dayana Gadis Kazakhtan Ucapkan Pesan Khusus Untuk Fiki Naki, Netizen Langsung Bilang Ini (foto/int) R24/riki Video Dayana Gadis Kazakhtan Ucapkan Pesan Khusus Untuk Fiki Naki, Netizen Langsung Bilang Ini (foto/int)

RIAU24.COM - Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Dayana gadis cantik asal Kazakhstan kembali mengeluarkan karya. Wanita yang viral berkat video bersama youtuber Fiki Naki itu menyanyikan kembali lagu 'Cinta Tak Bersyarat' milik Element Band.

Namun melalui akun youtube @demi Demik, Dayana yang bernama asli Dayana Asembayeva sampaikan pesan khusus ke Fiki Naki dan orang Indonesia lainnya. Sebagai informasi Dayana dan Fiki Naki pernah ada kesalahpahaman yang berbuntut dengan warganet yang ramai-ramai unfollow IG @demi.demik. Lalu seluruh video Dayana bersama Fiki Naki juga dihapus semuanya.

"Saya minta maaf. Bila terganggu oleh diri saya dan Fiki Naki. Dan atas kesalah pahaman. Saya tahu bahwa mungkin apa yang telah saya lakukan sulit dimaafkan. Tapi saya akan mencoba yang terbaik," sebut Dayana.

Baca juga: Jason Momoa Berperan Melawan Kartel Narkoba, Inilah Sinoopsis Film Braven

"Khusus untuk Fiki Naki dan Fans Fiki Naki tolong buka pintu maaf yang sebesar besarnya. Tolong bantu Dayana lebih baik lagi," sebut Dayana dalam video berjudul 'Cinta Tak Bersyarat Dayana Asembayeva & Lucky Widja (The Vocalist of Element Band Indonesia'.

Para warganet yang mengetahui persoalan antara Dayana dan Fiki Naki kemudian berikan ragam komentar. Banyak warganet mendukung Dayana dan berharap suatu saat gadis cantik itu bisa ke Indonesia.

@man528 Hafiz: "Terharu aku jadinya ya ampun ini gadis luar biasa selalu meminta maaf kepada rakyat Indonesia dan secara langsung ke Fiki Naki aku tidak menyangka."

Baca juga: Marvel Studio Rilis Tanggal Film yang Dibintangi oleh Park Seo Joon, Perkiraan Pertengahan Tahun 2023

@margareta Ptk: "Terus berkarya untuk meraih prestasi. Tetap semangat dan tetap kuat kami akan selalu mensupport mu."

@avandi anas: "Sukses buat Dayana. Lupakan dengan orang orang yang enggak suka. Karena mereka enggak mampu berkarya."

@asy'Ari ramadhani: "Kesalahan mengajarkan bagaimana cara bersikap dan bertutur yang lebih baik."


Informasi Anda Genggam


Loading...