Akun Instagram Adhisty Zara Mendadak Hilang Setelah Video Ciuman Bibirnya Beredar, Netizen: Dia yang Berulah, Dia yang Stres

Rizka
Senin, 02 Agustus 2021 | 11:48 WIB
Adhisty Zara R24/riz Adhisty Zara
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Setelah drama video viralnya bersama Niko Al Hakim, kini akun Instagram artis peran Adhisty Zara mendadak hilang.

Cibiran dan komentar pedas hingga kini masih terus ditujukan untuk Zara dan Niko. Seolah tak ingin terus dirisak, Zara baru-baru ini diduga sengaja menghapus akun Instagram miliknya.

Dilansir dari akun Instagram @lambe_turah, Senin (2/8) username akun Zara, @zaraadhsty, tidak bisa ditemukan lagi. Padahal sebelumnya, akun Zara tersebut sudah memiliki 1,9 juta pengikut, 1264 mengikuti, serta 191 postingan.

Saat video skandalnya bersama Niko ramai dibicarakan, awalnya Zara hanya menutup kolom komentar akun Instagram miliknya. Hal ini juga pernah dilakukan Zara saat skandal bersama eks kekasihnya, Zaki Pohan, viral.

Baca juga: Jelang Idul Adha, Harga Cabai Masih Tinggi Diikuti Harga Telur Ayam

Raibnya akun Instagram Zara sontak membuat netizen bertanya-tanya. Belum diketahui pasti apakah Zara akan kembali eksis di media sosial atau tidak.

Bahkan tak jarang netizen kembali berikan komentar cibiran untuk Zara.

"Dia yang berulah dia yg ngerekam dia yg posting dia yg stres, kocak," ungkap @vinbkanpin

"mentalnya sakit tuh dia trs nnti nyokapny nyalahin netizen deh ahaha. hadeh bocah2," ungkap @pitripitrong

"Paling nonaktif bentar doang trs ntr balik lgi karena dia tau msh bnyk yg 'bela dia' kek kemaren. Liatin aja ntr jga ngepost trs komennya dipenuhin dukungan dan semangat dari para influencer centang biru," ungkap @fckngarea

Baca juga: Vaksinasi Booster Segera Jadi Syarat Wajib Masuk Fasilitas Publik

Sebelumnya ibunda Zara, Sofia Yulinar, menyebut perilaku yang terlihat dari video viral yang sudah beredar di media sosial sejak Jumat bukanlah hal baik.

Walau begitu, Sofia Yulinar menegaskan apa pun yang terjadi, Adhisty Zara adalah anaknya.

Untuk saat ini, Sofia tidak ingin berkomentar banyak atas semua yang terjadi dan menjadi perbincangan publik. 


Informasi Anda Genggam


Loading...