Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Bonus Rp 500 Juta dari Crazy Rich Malang

Rizka
Selasa, 03 Agustus 2021 | 09:45 WIB
Gilang Widya Pramana [Instagram/@juragan_99] R24/riz Gilang Widya Pramana [Instagram/@juragan_99]

RIAU24.COM -  Pasangan ganda putri Greysia Polii / Apriyani Rahayu (Greysia/Apriyani), Senin (2/7) mengalahkan pasangan Cina Qing Chen Chen/Yi Fan Jia dalam final bulu tangkis Olimipiade Tokyo. Keduanya berhak membawa pulang medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Sederet bonus telah menanti mereka sepulangnya ke Tanah Air. Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 sudah menyiapkan duit sebesar Rp 500 juta sebagai hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Crazy Rich Malang ini mengunggah ulang video yang menampilkan artikel Tempo saat memberitakan janji Arief Muhammad memberikan dua cabang baru Baso Aci Kacang jika mereka mendapat medali emas.

Baca juga: Kisruh Musda Partai dan Kecewa Dengan AHY, Asri Auzar: Saya Bangga Keluar dari Demokrat

"Winner. Auto bonus Rp 500 juta dari @juragan_99," tulis @tiyasning yang menjadi artikel Tempo itu sebagai pengunggah pertama.

Saat mengunggah ulang, Gilang menambahkan tulisan, "Gasss kita kasih bonus dari @j99corp 500 juta @greysiapolii @r.apriyanig."

Kemenangan pasangan ini juga mencatatkan sejarah bagi Indonesia. Untuk pertama kalinya, Indonesia mengirimkan wakilnya di partai puncak ganda putri sepanjang cabang olahraga bulu tangkis dipertandingkan di olimpiade.

Janji memberikan bonus bukan kaleng-kaleng memang sudah dilontarkan Juragan 99 pada 19 Juli lalu. Gilang yang mendukung keberangkatan delegasi Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dengan menyediakan transportasi bus selama kejuaraan itu berlangsung, dengan janji bonus bagi atlet yang mendapatkan medali.

Baca juga: 10 Anak Ini Terlahir Kaya Sejak Dini, Bahkan Bocah 6 Tahun Punya Rp70,5 Triliun

"Selain memberikan bantuan transportasi bus, rencananya saya akan memberikan bonus bagi atlet peraih medali. Dari kantong pribadi saya untuk mensupport atlet yang bertanding di olimpiade. Kalau emas saya kasih Rp 500 juta, perak Rp 250 juta, perunggu Rp 100 juta, itu dari saya," katanya saat peluncuran Logo dan Jersey Tim Indonesia.

Seperti diketahui, Juragan 99 memulai bisnis bersama istri, Shandy Purnamasari dengan bisnis kosmetika MSGlow. Setelah sukses, ia merambah bisnis transportasi. Dalam waktu singkat, usaha mereka untung berkali lipat yang berimbas kekayaan mereka hingga memiliki pesawat jet pribadi. Gilang kini juga memimpin klub sepak bola Arema Malang.


Informasi Anda Genggam


Loading...