Krisdayanti Ungkap Setelah Aurel Menikah Dengan Atta, Sikap Sang Putri Jadi Berubah Seperti Ini, Salah Pilih Menantu?

Devi
Rabu, 04 Agustus 2021 | 13:11 WIB
Foto : Kompas.com R24/dev Foto : Kompas.com

RIAU24.COM -   Awalnya nama Krisdayanti sempat jadi sorotan saat hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mencuri perhatian publik. Secara terang-terangan, Krisdayanti sempat mengutarakan pandangannya terhadap menantu pertamanya tersebut, bahwa dirinya sempat belum memberikan restu pada Atta Halilintar.

Namun kini , Krisdayanti kini sudah merubah sikapnya terhadap Atta Halilintar lantaran perubahan yang terjadi pada putri pertamanya. Penyanyi Krisdayanti bicara tentang perubahan Aurel Hermansyah yang dirasakannya setelah menikah dengan Atta Halilintar. 

Baca juga: Polisi Sebut Supir Truk Kecelakaan Maut Balikpapan Bandel, Netizen: Nggak Mau Disalahin ya? Usut Juga Perusahaannya

Pengakuan Krisdayanti itu muncul setelah Atta menanyakan perubahan Aurel yang dirasakan ibu mertuanya setelah menikah dengannya. 

"Setelah lihat Loli menikah gimana menurut Mimi, auranya lebih bagus atau lebih kesel gitu tiap hari ketemu suaminya?" tanya Atta di podcast AH, Senin, 2 Agustus 2021.
 
"Lebih Aurel yang mimi kenal," jawab Krisdyanti disertai tawa. 

Atta kemudian penasaran dengan perubahan yang dibicarakan Krisdayanti. 

"Emang berubah?" tanya Atta.

Baca juga: Unggah Potret Bareng Tiga Wanita yang Disayanginya, Ferry Irawan Bikin Netizen Merinding dengan Ucapan Janjinya

Krisdayanti kemudian menjelaskan maksud ucapannya, meskipun sempat kehilangan kesempatan melihat momen transisi Aurel dari remaja hingga menjadi seperti sekarang, tapi Aurel yang dilihatnya sekarang setelah menikah, adalah Aurel kecil yang dulu dikenalnya. 

"Enggak (berubah), kan ya masa remajanya sama transisi mau jadi perempuan dan Insya Allah calon ibu nanti, transisinya enggak sebentar, dan Mimi kan memang kehilangan momen itu," kata Krisdayanti.

"Jadi yang Mimi lihat bukan momen hilangnya, sekarang dia kembali ke yang dulu kecilnya itu," ucap Krisdayanti sambil tersenyum.

Sambil bercanda, Krisdayanti berpesan agar Atta bersiap menghadapi sikap Aurel yang menurutnya lucu.  

"Mimi banget, yang mau apa-apa 'Mimi, Mimi, Mimi,' itu aslinya, lucu ya. Siap-siap aja," ucap Krisdayanti pada Atta disertai tawa. 

"Berarti Mimi seneng kalau direcokin sama anak-anak?" tanya Atta.  

"Namanya anak sendiri, ya senenglah namanya orangtua," jawab Krisdayanti.   

 


Informasi Anda Genggam


Loading...