Pegadaian Siapkan 3 Kg Tabungan Emas Untuk Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020

M. Iqbal
Rabu, 04 Agustus 2021 | 14:23 WIB
Greysia Polii dan Aprilia Rahayu berhasil raih emas di Olimpiade Tokyo 2020 R24/ibl Greysia Polii dan Aprilia Rahayu berhasil raih emas di Olimpiade Tokyo 2020

RIAU24.COM - Sebagai bentuk apresiasi terhadap para atlet yang berprestasi di Olimpiade Tokyo 2020, PT Pegadaian (Persero) memberikan mereka dengan tabungan emas. Adapun total hadiah seberat 3 kg yang akan diberikan setelah mereka kembali ke tanah air.

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto menyebutkan jika seluruh Insan Pegadaian ikut bersyukur dan berbangga atas prestasi para atlet yang mengharumkan nama bangsa di ajang olah raga internasional tersebut.

Baca juga: Sempat Turun, Emas Antam Hari Ini Kembali Naik ke Angka Rp 922 Ribu per gram

"Manajemen dan seluruh Insan Pegadaian ikut bersyukur dan berbangga. Prestasi para atlet olimpiade menjadi berita gembira bagi kita semua di tengah pandemi yang belum usai. Hal tersebut tentu menghibur kita dan diharapkan menjadi motivasi kepada kita untuk memberikan prestasi terbaik di tengah kesulitan," kata dia, Rabu, 4 Agustus 2021.

Kuswiyoto menambahkan, Pegadaian sangat peduli dengan perkembangan olah raga. Selain pemberian hadiah kepada atlet berprestasi, Pegadaian juga bekerja sama dengan beberapa klub olah raga dalam rangka pembinaan untuk mempertahankan tradisi juara.

Baca juga: Sudah Berangsur Normal, Telkomsel Percepatan Pemulihan Penurunan Kualitas Akses Internet

"Sebagai BUMN, Pegadaian tidak hanya fokus dalam pengembangan ekonomi melalui produk dan layanan yang diberikan. Perusahaan juga aktif dalam kegiatan sosial, keagamaan, kesehatan, pendidikan, lingkungan maupun olah raga melalui program CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan," ucapnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...