Gadis Cantik Ini Tiba-Tiba Membeku Setelah Minum di Klub, Sang Ibu Bagikan Video Mengerikan Untuk Menyebar Kewaspadaan

Devi
Rabu, 04 Agustus 2021 | 14:51 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  "Jangan pernah meninggalkan minuman Anda tanpa pengawasan di bar," adalah sesuatu yang sering diberitahukan kepada kita oleh orang lain.

Ada banyak insiden wanita yang minumannya dibubuhi 'sesuatu' di klub malam agar pemangsa dapat mengejar mereka. Dalam insiden yang mengerikan, seorang ibu telah membagikan video putrinya yang mengklaim bahwa dia tampak 'beku' setelah diduga minum minuman keras di sebuah klub malam.

Video tersebut menunjukkan Millie Taplin yang berusia 18 tahun tidak dapat menggerakkan otot-otot wajah dan tangannya saat dia berbaring di ranjang rumah sakit. Jari-jarinya bengkok dan tampak lumpuh.

Baca juga: Militer Israel Kehilangan Jatah Rp14,5 Triliun dari Amerika Serikat, Penyebabnya Karena Ini

Millie Taplin, dari Southend-on-Sea, Essex, tidak dapat berjalan atau berbicara selama empat jam dan mulai merasa tidak enak badan saat berada di klub malam setelah meneguk beberapa minumannya. Dia dilarikan ke rumah sakit dan dokter sampai pada kesimpulan bahwa dia diberi dua obat berbeda, salah satunya membuatnya lumpuh, kata ibunya, Claire.

Claire mengatakan dia membagikan video itu secara online untuk menyebarkan kesadaran dan membantu melindungi wanita lain yang menderita dengan cara yang sama. Itu adalah malam pertama Millie sejak dia berusia 18 tahun.

"Sama mengganggunya, jika itu menyelamatkan satu gadis, hanya satu, maka itu layak dibagikan. Tidak ada yang bisa mempersiapkan Anda untuk melihat itu. Ini benar-benar mengerikan. Dia tampak kerasukan," kata sang ibu kepada The Mirror.

"Saya mati rasa. Saya menatapnya dan berpikir, 'apa yang mereka berikan padanya', karena saya belum pernah melihat yang seperti itu dalam hidup saya," tambahnya.

Baca juga: Pernah 17 Tahun Pacari Lin Chi Ling dan Ditinggal Nikah, Ini Potret Jerry Yang si Tao Ming Tse Berumur 44 Tahun

Claire berkata tangan Milie telah menjadi seperti 'cakar'.

"Hal yang menghancurkan saya adalah dia tahu semua yang terjadi tetapi dia membeku. Saya minum beberapa teguk dan pergi ke area merokok. Saya kembali dan merasa seperti sudah terlalu banyak minum, lalu saya pergi ke luar karena sakit," kata Millie.

Setelah dia kehilangan kendali atas tangan dan kakinya, teman-temannya memanggil kakak perempuannya dan pasangan itu mengantarnya ke rumah sakit.

Claire berkata, "Saya tiba di sana pada pukul 1.30 pagi. Saya berpikir panjang dan keras untuk memposting video. Anda selalu mendengar tentang orang-orang yang minumannya dibubuhi sesuatum tetapi Anda tidak melihat kenyataannya, jadi saya mempostingnya."

Millie berada dalam kondisi beku selama sekitar tiga hingga empat jam, dan dipulangkan dari rumah sakit pada dini hari Minggu pagi.


Kriminal
Informasi Anda Genggam


Loading...