Pemuda Asal Lumajang Disambut Bak Artis Usai Menang Talak dalam Pemilihan Kepala Desa, Netizen: Jangan Sampai Dilihat PDI

Rizka
Kamis, 05 Agustus 2021 | 11:11 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM Pemuda asal Lumajang berhasil memenangkan pemilihan kepala desa (pilkades) viral di media sosial. Saat resmi mengalahkan kandidat lainnya, pemuda itu langsung disambut warga dengan meriah.

Bak artis yang datang ke desa, suasana begitu riuh bahkan pemuda itu juga dikawal oleh hansip.

Warga tak sabar untuk memberikan apresiasi hingga memenuhi jalanan.

Sejumlah warga memegang ponsel, bersiap untuk mengabadikan momen sang pemuda saat memenangkan pilkades.

Baca juga: Meski Non Muslim, Amanda Manopo Akan Bangun Masjid: Atas Izin Allah SWT dan Rezeki yang Diberikan

Sejumlah hansip tampak menggiring sang calon kepala desa terpilih untuk memasuki halaman rumah. Salah seorang warga berhasil lolos dari pengamanan hansip. Warga itu memeluk erat dan menangis di pundak pemuda tersebut.

Tak hanya disambut, pemuda itu juga disiram air kembang, bahkan, tampak beberapa warga mengabadikan momen tersebut dengan merekam video melalui ponselnya.

Diketahui, pemuda itu memang merupakan salah satu sosok yang selama ini dekat dan peduli dengan banyak orang. Tak mustahil jika dirinya berhasil terpilih menjadi kepala desa lantaran mendapatkan suara terbanyak dan melibas kandidat lain.

Bahkan diduga selama ini penyelenggaraan pemilihan kepala desa tersebut menggunakan money politik.

Video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo ini terlihat momen iring-iringan pemuda yang disambut oleh warga pun langsung menjadi sorotan. 

Sontak pemuda ini berhasil membuat netizen menyamankan dengan sosok Jokowi. Beberapa netizen juga menyarankan agar pemuda ini tak dikenal oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Baca juga: Nyesek, Kakek Ini Pungut Beras di Jalanan, Netizen Dibikin Terharu

"Dlu ada juga yg begini, sampe keluar masuk got, dambaan masyarakat bgt," ungkap @_satriano

"jangan sampe diliat pdi nih. beeh bisa langsung di lobby ama di doktrin jadi kacungnya mamak mega," ungkap @tiaraaaputris

"Kayak jokowi ya presiden kita tercinta, presiden dunia, presiden terhebat, merakyat, pintar, jujur," ungkap @marwanthai

 


Informasi Anda Genggam


Loading...