Polisi Hadang Gibran Rakabuming Masuk Mobil Luhut Pandjaitan, Netizen: Nanti Malam Keringat Dingin tuh Petugasnya

Rizka
Jumat, 06 Agustus 2021 | 09:37 WIB
Luhut Binsar Pandjaitan dan Gibran Rakabuming Raka [Instagram/@luhut.pandjaitan] R24/riz Luhut Binsar Pandjaitan dan Gibran Rakabuming Raka [Instagram/@luhut.pandjaitan]

RIAU24.COM -  Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan meninjau rumah sakit darurat di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah dan didampingi oleh Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mendampingi .

Keduanya menilik kondisi perkembangan perawatan para pasien. Sekaligus mengarahkan para TNI dan jajarannya untuk mengawasi jalannya vaksinasi.

Kendati demikian, ada momen tak terduga dan tersorot kamera. Kala Gibran hendak masuk ke mobil, ia sempat diadang oleh seorang polisi.

Video tersebut iunggah di kanal YouTube berita Surakarta, Jumat (6/8).

Baca juga: Natalius Pigai Tak Sudi Luhut Berikan Duit Hasil Gugatan Rp100 Miliar Buat Papua

Luhut dan Gibran terlihat jalan berdampingan. Mereka menyapa para panitia yang menyambut.

Selama berjalan kaki menuju lokasi, Gibran tampak berbincang dan menjelaskan. Barulah Luhut mengerahkan para TNI untuk terlibat dalam rencana pengentasan Covid-19 di Solo tersebut.

Usai meninjau rumah sakit darurat, keduanya melanjutkan perjalanan ke tempat lain. Posisi Luhut telah berada di dalam mobil. Sedangkan Gibran yang hendak menyusul, tiba-tiba ada tangan yang menghalanginya masuk.

Kejadian tak sengaja itu pun tersorot kamera, salah seorang polisi tampak menghadang Gibran. Lantas seperti Gibran yang biasanya, ia hanya menoleh ke arah si polisi. Seakan terkejut, ia pun lantas mempersilahkan Gibran menghadap Luhut.

Anak presiden Joko Widodo itu seakan memaklumi protokoler yang dijalankan.

Tak ayal video tersebut lantas viral dan ramai dikomentari netizen. Bahkan banyak yang menduga tindakan Polisi sebagai bentuk sigap pengamanan serta ketidaksengajaan. Di lain sisi mereka bersamsumsi polisi tersebut akan mendapat hukuman setelahnya.

Baca juga: Shenina Cinnamon Berangkat ke Korea Untuk Kompetensi Film Penyalin Cahaya di Busan Internasional Film Festival

"wani ngalangi gibran?? wkwkwk auto nanti malam adem panas keringet dingin tu petugasnya.. tidur gak nyenyak..," ungkap Angela.

"malam nya langsung kena sprin," ungkap Wahyu Mulia

"Wah mao pindah cepet kapolresnya," ungkap Papi Rinaldy

 


Informasi Anda Genggam


Loading...