Ditanya Denny Sumargo Tentang Fantasi liar, Berliana Lovel Ingin Melakukan Ini

Riki Ariyanto
Jumat, 06 Agustus 2021 | 09:46 WIB
Ditanya Denny Sumargo Tentang Fantasi liar, Berliana Lovel Ingin Melakukan Ini (foto/int) R24/riki Ditanya Denny Sumargo Tentang Fantasi liar, Berliana Lovel Ingin Melakukan Ini (foto/int)

RIAU24.COM - Selebgram seksi, Berliana Lovel kerap melakukan video kolaborasi bersama youtuber atau artis-artis. Beberapa waktu lalu Berliana Lovel pernah diajak Denny Sumargo bikin konten tanya jawab.

Video itu telah tayang dikanal youtube @Curhat Bang Denny Sumargo dan sudah ditonton lebih dari 6,8 juta kali. Berliana Lovel yang kerap memakai pakaian minim di instagram itu menjawab banyak hal dari Denny Sumargo.

Salah satu pertanyaan Denny Sumargo, "Apa fantasi liar lu? Lu punya enggak?"

Ditanya begitu Berliana Lovel jawab dirinya tak punya fantasi aneh-aneh. "Kalau berhubungan (intim) di dapur kali ya," jawab Berliana. 

Baca juga: Ini Tampang Pelaku Penyerang Ustaz Abu Syahid Chaniago di Batam, Polisi: Sedang Diperiksa

"Itu enggak liar dong. Biasa. Yang liar, ada enggak?" tanya Denny Sumargo lagi.

Sempat berpikir sejenak, lalu Berliana jawab bahwa dirinya punya keinginan jika menikah dan bulan madu ke tempat yang ada Aurora Borealis. Sebagai informasi Aurora Borealis merupakan fenomena alam yang bisa di lihat di Alaska atau Finlandia. Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah berlibur dan melihat pemandangan Aorora Borealis yang indah itu.

"Gua punya keinginan bulan madu ke tempat ada Aurora, dan di hotel yang kacanya gua ML (berhubungan intim) dan lihat Aurora. Pemandangannya Aurora, paten banget enggak sih," jawab Berliana Lovel.

Baca juga: Pertamax Turbo dan Pertamina Dex Naik, Bagaimana Dengan Produk yang Lainnya? Ini Kata Pertamina

Mendengan jawaban penyanyi lagu 'Dunia Tak Mengerti itu' Denny Sumargo langsung menyimpulkan bahwa Berliana orang yang romantis. "Berarti lu romantis. Pantas yang sama elu, cowoknya betah," jawab Denny.

"Iya gua tuh romantis. Jadi gua enggak apa apa sama cowok enggak romantis. Nanti gua yang bakal mewujudkan (romantis) itu," kata Berliana.

Kemudian Berliana Lovel tak terlalu punya banyak tipe untuk menjadi pasangan hidup atau pacarnya. "Yang gua enggak suka standar, bau badan. Sama orang yang terlalu banyak ngomong enggak penting, becanda garing, sama ilfil (ilang perasaan) dengan orang salah tingkah," lanjut Berliana.

Video ini bisa ditonton dikanal youtube Denny Sumargo dan sebaiknya tonton sampai tuntas agar tidak salah paham.


Informasi Anda Genggam


Loading...