CCTV Tunjukkan Detik-detik Bocah 3 Tahun sebelum Dibunuh Ibunya di Apartemen

Amerita
Jumat, 06 Agustus 2021 | 10:56 WIB
Sumber foto: The Sun R24/ame Sumber foto: The Sun

RIAU24.COM - Seorang ibu yang membunuh putrinya yang berusia tiga tahun akhirnya dihukum, Kamis (5/8).

Kejadian itu bermula pada 9 Agustus tahun lalu ketika Kaylee-Jayde (3) ditemukan tewas di apartemennya.

Baca juga: Alami Krisis Setelah Taliban Berkuasa, PBB Kucurkan Dana Darurat Rp 641 Miliar untuk Bantu Afghanistan

 
Rekaman CCTV menunjukkan Nicola Priest (23), baru saja keluar dari lift dengan putrinya hanya beberapa jam sebelum Kaylee ditemukan tewas tak bernyawa.

Dalam CCTV yang diputar di pengadilan, duo ibu anak itu terlihat menggunakan lift di blok aprtemen tempat mereka tinggal, beberapa jam sebelum kematian Kaylee.

Sesampainya di dalam apartment, Nicola memukul kepala Kaylee sambil meneriakinya "anak nakal!" Sementara gadis kecil itu menangis ketakutan menahan sakit.

Baca juga: Kasihan, Hendak Meniup Lilin Saat Ulang Tahun Rambut Artis Cantik Nicole Richie Ini Justru Ikut Terbakar

 
Tetangga mereka yang tinggal tepat di sebelah apartemen Kaylee dan Nicola mendengar tangisan Kaylee. Namun, suara tangisan itu diredam Nicola dengan cara menghidupkan musik dengan volume keras.

Pengadilan juga memutar video TikTok yang memperlihatkan Nicola sedang menari-nari di kamarnya hanya 45 hari setelah kematian Kaylee.

Menurut tetangganya, sejak Nicola pindah ke apartemen itu, mereka tak pernah mendengar dia mengatakan hal baik kepada putrinya.

Tetangga mengaku selalu mendengar Nicola meneriaki Kaylee dengan kasar seperti "Pergi dari sini!", "Menjauhlah dariku!", "Diam!", dan masih banyak lagi.


CCTV TikTok
Informasi Anda Genggam


Loading...