Disebut Langgar PPKM Karena Sambangi Rumah Haters, Ibu Ayu Ting Ting Bilang Begini

M. Iqbal
Jumat, 06 Agustus 2021 | 11:00 WIB
Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting R24/ibl Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting

RIAU24.COM - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum belakangan ini mendatangi orang yang diduga telah menghina anak dan cucunya. Tapi kunjungan Umi itu ternyata menuai banyak komentar tak sedap dari publik.

Dilansir dari Insertlive.com, Umi Kalsum disebut telah melanggar aturan PPKM saat berkunjung ke daerah Bojonegoro, Jawa Timur. Diapun angkat bicara dan menegaskan tak melanggar aturan yang sudah dibuat pemerintah.

"Terima kasih semuanya, ibu ayah bawa surat semuanya bawa surat perjalanan kita semua PCR, bawa surat vaksin, kita bawa orang Polda, Polsek ada kepala daerah di sana, nggak asal datang," ucapnya di akun Instagramnya.

Baca juga: Siap-siap! Puluhan Channel TV Ini Bakal Berhenti Siaran di Indonesia

Dikatakannya, dia juga sudah menerapkan protokol kesehatan dan melakukan tes PCR ketika melakukan perjalanan itu.

Ia juga tak mau pergi jauh-jauh meninggalkan rumah di situasi pandemi seperti ini kalau tidak karena geram dengan orang yang telah menghina anak dan cucunya.

"Kita punya etika, punya pikiran waras, Insyaaallah juga melindungi diri kita dan Insyaallah melindungi orang sekitar. Kita nggak sembarangan, ibu jalan ngapain pergi jauh-jauh selama ini," ucapnya lagi.

Baca juga: Sophia Latjuba Unggah Foto Peluk Calon Menantu, Netizen Langsung Sebut Begini

"Ayah ibu nggak ke mana-mana selama ini, cuma baru kemarin pergi keluar rumah semenjak PPKM juga kan ada aturannya persyaratannya ada," kata dia lagi.

Untuk diketahui, kunjungan Umi Kalsum dan ayah Rojak ini sebelumnya sudah menuai kritikan dari banyak pihak. Bahkan Hotman Paris berujar bahwa hal tersebut bisa saja menjadi bumerang.


Informasi Anda Genggam


Loading...