Pangeran Harry Diputusin Dua Pacar Cantiknya karena Tak Bisa Tiru Kate Middleton

Amerita
Jumat, 06 Agustus 2021 | 16:23 WIB
Sumber foto: The Mirror R24/ame Sumber foto: The Mirror

RIAU24.COM - Menjadi seorang putri dan tinggal di istana mungkin tampak bagai mimpi jadi kenyataan bagi sebagian wanita. Namun, berbeda dengan mantan kekasih Pangeran Harry.

Jauh sebelum Pangeran Harry bertemu teman hidupnya, Meghan Markle, ia sempat menjalin hubungan dengan gadis berparas cantik bernama Chelsy Davy.

Baca juga: Amerika Serikat Ancam Rusia dengan 'iPhone' Kalau Nekat Gempur Ukraina


Pangeran Harry sudah lama mengenal Chelsy, hampir separuh hidupnya, lebih tepatnya saat keduanya masih bersekolah.

Chelsy mengakhiri hubungannya dengan Harry tak lama setelah ia menghadiri pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William. Alasannya sangat bijak; sebab Chelsy merasa tak mampu menjadi seorang putri dan hidup dengan segala aturan kerajaan. Well, tampaknya Meghan pun tak mampu meski dia tetap saja bersikeras.

"Menurut seorang teman, dia (Chelsy) memberi tahu Harry bahwa dia tidak akan pernah bisa membuat skarifikasi yang dibuat Kate, terutama ketika harus membentuk hidupnya di sekitar perhatian pers yang tak henti-hentinya," kata penulis biografi kerajaan, Robert Lacey.

Baca juga: Kanye West Klaim Dirinya Berhasil Gagalkan Video Seks Kim Kardashian yang Kedua Bocor ke Publik


Tampaknya, pernikahan Kate dan William-lah yang membuatnya yakin bahwa kehidupan seperti itu tak cocok untuknya.

"Pada tahun 2011, dia (Chelsy) akhirnya memutuskan untuk pergi. Ironisnya, pernikahan Kate dan William yang menyakinkannya untuk pergi," tambah Robert.

Tak hanya Chelsy, mantan pacar Pangeran Harry yang lainnya juga memutuskan untuk pergi karena merasa tak mampu menjalani kehidupan kerajaan.

Cressida Bonas adalah seorang model Burberry yang bertemu dengan Harry pada 2012 silam. Dia menjalani hubungan asmara dengan Harry hingga 2014.

"Pada 2014, dia (Cressida) melihat tayangan TV yang memperlihatkan Pangeran William dan Kate sedang berkeliling di Selandia Baru dengan anak mereka, Pangeran George. Dia langsung terpikirkan bahwa dia tak ingin seperti itu, berjalan-jalan bersama putranya lalu dikelilingi pers," kata Robert.


Informasi Anda Genggam


Loading...