Jalani Isolasi Mandiri Sendirian di Rumah, Pria Ini Justru Meninggal Secara Tragis

Devi
Sabtu, 07 Agustus 2021 | 13:14 WIB
Foto : Mstar R24/dev Foto : Mstar

RIAU24.COM -  Seorang pasien Covid-19 yang menjalani karantina di rumahnya ditemukan tewas, pada Jumat, 6 Agustus 2021. Seperti dilansir Riau24.com dari  Asisten Direktur Operasi Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Malaysia (JBPM) Selangor, Hafisham Mohd Noor, mayat pria berusia 41 tahun itu ditemukan tergeletak di sebuah kamar di lantai satu kediamannya.

Sebelumnya, mereka menerima telepon darurat terkait kejadian tersebut pada pukul 21.26 WIB dan anggota tim mendatangi rumah korban yang terletak di Taman Indah Jaya, Petaling Jaya.

Baca juga: Tencent China Memecat 70 Staf, Memasukkan 13 Perusahaan ke Dalam Daftar Hitam Kampanye Anti-korupsi

"Anggota yang bertugas bertindak untuk mengambil jenazah itu dan menyerahkannya ke polisi untuk tindakan lebih lanjut," katanya dalam sebuah pernyataan, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Melalui pemeriksaan awal, korban terinfeksi Covid-19 dari dua saudara kandung lainnya yang juga tinggal serumah, sebelum diperintahkan oleh Kementerian Kesehatan Malaysia (Depkes) untuk menjalani karantina di rumah. Korban dinyatakan positif epidemi melalui tes skrining yang dilakukan pada 29 Juli.

Baca juga: Dihina Seorang Penjual Mobil, Petani Karnataka Kembali Dengan Uang Ratusan Juta Dalam 30 Menit Untuk Membeli Satu SUV

“Pada hari kejadian, korban dikatakan masih dalam keadaan sadar. Namun ia mengalami kesulitan bernapas sekitar pukul 05.30. Sekitar pukul 12.30 WIB, adik korban membangunkannya untuk memesan makanan dan ternyata ia sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri. Diduga ia sudah meninggal dunia beberapa jam sebelum akhirnya ditemukan," katanya.


Informasi Anda Genggam


Loading...