Presiden Jancukers Dukung TNI Tertibkan Baliho Para Petinggi Partai Curi Start Pilpres 2024, Netizen Komentar Begini

M. Iqbal
Senin, 09 Agustus 2021 | 05:56 WIB
Baliho Puan Maharani R24/ibl Baliho Puan Maharani

RIAU24.COM - Belakangan ini marak petinggi partai yang memasang baliho dirinya dipenjuru negeri, seperti Puan Maharani hingga Airlangga Hartarto. Mereka juga diduga "curi start" untuk kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Pemasangan itu turut mencuri perhatian budayawan, Sudjiwo Tedjo. Dia melalui akun Twitternya @sudjiwotejo memdukung para TNI untuk menurunkan baliho-baliho wajah petinggi partai itu.

"Kudukung penuh bila Tentara kembali turun tangan turunkan baliho-baliho," kata pria biasa disebut Presiden Jancukers itu pada Ahad, 8 Agustus 2021.

Baca juga: Survei: Salah Satu Gubernur di Sumatera Ini Kalahkan Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo Soal Capres 2024, Siapa?

Dia juga menilai jika baliho tersebut pantas diturunkan karena, pertama tidak sejalan dengan perjuangan bangsa melawan pandemi Covid-19.

Kedua yakni baliho yang menurutnya tidak etis terhadap sisa jabatan Presiden Joko Widodo yang masih panjang dari tahun 2024.

"Bahan balihonya bisa cepat-cepat dimanfaatkan rakyat untuk tenda kaki lima UMKM: Soto Lamongan, dll," ucap pria yang disapa Mbah Tedjo itu.

Baca juga: Kepengurusan DPC PPP Pekanbaru Sudah Disetujui DPP, Zulkarnain: Kita Segera Konsolidasi Untuk Pemilu 2024

Netizen pun turut mengomentari kicauan yang disampaikan Mbah Tedjo tersebut. Ini reaksi para komentar.

"terlalu visioner sekali memang politisi di negeri wakanda. padahal ini masih 2021. mereka lupa nasihat-nasihat untuk hidup mindfulness heuheu," kata salah satu netizen.

"Sebaiknya didukung Mbah, biar tukang sablon dan baliho bs tetap hidup, duitnya ngalir ke rakyat. kapan lagi para politisi mau keluar duit. Ngasi sumbangan ae gak gelem..," kicau seorang netizen.

"bener mbah mending di manfaatin.
siapa tahu kalau dagang pakai baliho dgn foto mereka, nanti bisa lolos dari penertiban ppkm dan dapat diskon vonis ketika korupsi mbah. (canda baliho)," komentar netizen lainnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...