Bukan KASAD Andika Perkasa, Ini Sosok Sersan TNI yang Tunjukkan Otot Bersama Prajurit US Army

Riki Ariyanto
Sabtu, 14 Agustus 2021 | 14:57 WIB
Bukan KASAD Andika Perkasa, Ini Sosok Sersan TNI yang Tunjukkan Otot Bersama Prajurit US Army (foto/int) R24/riki Bukan KASAD Andika Perkasa, Ini Sosok Sersan TNI yang Tunjukkan Otot Bersama Prajurit US Army (foto/int)

RIAU24.COM - Sempat viral video seorang prajurit US Army dan TNI AD tengah pamer otot. Dari video @Infokomando hal itu berlangsung disela-sela latihan bersama (Latma) Garuda dan menambah keakraban bersama prajurit TNI dan US Army.

Video itu menjadi ramai dikomentari sebab dikira prajurit TNI itu adalah Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Andika Perkasa. Ada netizen kemudian menyebut itu bukan Jenderal Andika melainkan Serma TNI Atang Ependi.

Baca juga: Sandiaga Uno Bawa Kabar Baik Soal Ekonomi Indonesia, Apa?

Serma TNI Atang Ependi memang merupakan seorang Binaragawan asal Jawa Barat, Serma TNI Atang Ependi. Serma, Atang Ependi melalui akun instagram @bhadix_the_warrior kerap membagikan kegiatannya saat bertugas atau sedang fitnes.

Baca juga: AHM Siapkan 20 Kendaraan Listrik untuk Operasional KTT Presidensi G20

Dalam video @infokomando itu banyak yang kagum sama tubuh berotot prajurit TNI dan US Army itu. @musa_pierre18: "Jayalah TNI ku."

@sty.oo: "Otot kuat tulang besi."

@charlessautsinaga: "Badannya bagus bener."


Informasi Anda Genggam


Loading...