Sekilas Sosok Sersan TNI Berotot yang Netizen Bilang Mirip KASAD Jenderal Andika Perkasa

Riki Ariyanto
Sabtu, 14 Agustus 2021 | 22:54 WIB
Sekilas Sosok Sersan TNI Berotot yang Netizen Bilang Mirip KASAD Jenderal Andika Perkasa (foto/int) R24/riki Sekilas Sosok Sersan TNI Berotot yang Netizen Bilang Mirip KASAD Jenderal Andika Perkasa (foto/int)

RIAU24.COM - Sempat viral seorang prajurit TNI bersama US Army sedang memamerkan otot bak binaragawan. Video itu viral diunggah akun instagram @infokomando.

Yang membuat ramai juga banyak warganet mengira anggota TNI itu adalah KASAD Jenderal Andika Perkasa. Nyatanya itu adalah Serma TNI Atang Ependi.

Berikut sekilas tentang Sersan Atang yang memiliki tubuh berotot. Pertama Serma Atang memang seorang Binaragawan asal Jawa Barat. Melalui akun instagram pribadinya @bhadix_the_warrior, Serma Atang sering membagikan video saat fitnes.

Baca juga: Ini Janji Manis Elon Musk Saat Mendapatkan Kunjungan Jokowi di Amerika

Ternyata Serma Atang adalah binaragawan yang tengah bersiap-siap untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, 2 hingga 13 Oktober 2021. Serma Atang menjalani program latihan di tengah pandemi Covid-19, seperti latihan ringan untuk menjaga kebugaran tubuh dan tentunya menjaga pola makan.

Kemudian dari bio instagram @bhadix_the_warrior adalah binaraga nasional klas 80 kilogram. Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 3 April 1985 itu juga punya target meraih medali emas di PON Papua 2021 guna mendapatkan tiket ke SEA Games Hanoi 2021.

Baca juga: Keyakinan Soekarno pada Ali Sadikin, Gubernur Jakarta yang Dipilih Langsung karena Keras Kepalanya

Lalu Serma Atang Efendi sebenarnya juga pendamping fitnes KASAD, Jenderal Andika Perkasa. Itulah sekilas sosok Serma Atang Efendi yang videonya viral tatkala 'pamer' otot bersama US Army saat Latma Garuda Shield 2021 di Batlyon Raider 600. Yang dilakukan sebagai bentuk hiburan dan mengakrabkan antar prajurit.


Informasi Anda Genggam


Loading...