Terima Lencana Darma Bakti, Wawako Pekanbaru Ayat Cahyadi: Pramuka Berbakti Tanpa Henti

Riki Ariyanto
Sabtu, 14 Agustus 2021 | 17:19 WIB
Terima Lencana Darma Bakti, Wawako Pekanbaru Ayat Cahyadi: Pramuka Berbakti Tanpa Henti (foto/riki) R24/riki Terima Lencana Darma Bakti, Wawako Pekanbaru Ayat Cahyadi: Pramuka Berbakti Tanpa Henti (foto/riki)

RIAU24.COM - Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengikuti upacara Hari Pramuka yang diselenggarakan Balai Serindit, Gedung Daerah Riau. Peringatan itu dipimpin Wakil Gubernur (Wagub) Riau Edy Natar Nasution.

Pada kesempatan itu Ayat Cahyadi mendapat penghargaan Lencana Darma Bakti oleh Kuartil Nasional Gerakan Pramuka. Lencana itu disematkan langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Riau Edy Natar.

"Alhamudullah, sebuah kehormatan, mendapat penghargaan Lencana Darma Bakti oleh Kuartil Nasional Gerakan Pramuka. Selamat Hut Pramuka ke-60, Pramuka Berbakti Tanpa Henti," ujar Ayat Cahyadi, Sabtu (14 Agustus 2021).

Baca juga: Kisah Haru Hari Guru ke 77, Bu Lindar Bercucur Airmata Didatangi Ditresnarkoba Polda Riau ke Rumahnya

Ayat Cahyadi menyampaikan ada banyak para pemimpin terlahir dari gerakan pramuka. Mereka ini pula yang melanjutkan kiprah diberbagai profesi seperti birokrat, guru, politisi, TNI/Polri, enterprenuer, pendakwah dan sebagainya. 

Untuk itu Wawako Pekanbaru, Ayat Cahyadi berharap keluarga Pramuka senantiasa mengamalkan Tri Satya dan Dasa Dharma. 

Baca juga: Gudang Raja Matras Bantu Kasur dan Sembako pada Korban Kebakaran Kampung Baru

Usai upacara dan penganugrahan dalam HUT Pramuka ke 60, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma.


Informasi Anda Genggam


Loading...