Beberkan Alasan Perceraiannya dengan Zikri Daulay dan Menikah dengan Alvin Faiz, Henny Rahman: Tidak Ada Istilah Direbut atau Merebut

Rizka
Senin, 16 Agustus 2021 | 14:34 WIB
Hennyy Rahman [Instagram/@hennyyrahman] R24/riz Hennyy Rahman [Instagram/@hennyyrahman]

RIAU24.COM Henny Rahman memutuskan menikah dengan Alvin Faiz, mantan suami Larissa Chou, Sabtu (14/8).

Menjawab rasa penasaran publik soal pernikahan dengan Alvin Faiz yang terkesan buru-buru, Henny Rahman mengaku tak ingin berpacaran dan ingin langsung menikah.

Henny Rahman menyebutkan bahwa meskipun bukan Alvin Faiz yang melamarnya, ia akan memilih untuk langsung menikah jika ada laki-laki yang siap dan mau menerima dirinya dang sang anak, Zayn.

Baca juga: 15 Tahun Cacing Pita Bersarang di Otak Seorang Pria Karena Seing Makan Ini

"Kenapa cepat? Krn memang gamau pacaran. Walaupun bukan bang alvin orangnya, ketika ada yg mau dan siap menerima aku dan zayn, siap menyayangi kami, aku gamau pacaran," ujarnya, dikutip dari Instastory akun @hennyyrahman.

Lebih lanjut, mantan istri Zikri Daulay itu mengatakan bahwa orang tuanya pun tidak mengizinkan dirinya untuk berpacaran.

Banyak yang menuding Alvin Faiz merebut atau menikung Zikri Daulay yang tak lain adalah mantan suami Henny Rahman.

Henny Rahman menegaskan tidak ada yang merebut dan juga direbut. Ia dan Alvin Faiz menikah ketika sama-sama sudah berstatus janda dan duda.

"Jadi di sini tidak ada istilah direbut atau merebut," tegas Henny Rahman.

Baca juga: Pantai Negara ini Pernah Diselimuti Dengan Es Berbentuk Telur

Sebelumnya, Alvin Faiz juga banyak diserang karena dituding menikung Zikri Daulay. Banyak netizen yang memborbardir Alvin Faiz dalam Instagram Stories miliknya.

Alvin Faiz juga memastikan tidak menikung atau merebut Henny Rahman dari Zikri Daulay atau siapa pun.


Informasi Anda Genggam


Loading...