Tinggalkan Imej Kacamata, Ini Potret Terkini Mia Khalifa Mantan Pemain Film Dewasa yang Pernah Diancam ISIS

Riki Ariyanto
Kamis, 19 Agustus 2021 | 15:23 WIB
Tinggalkan Imej Kacamata, Ini Potret Terkini Mia Khalifa Mantan Pemain Film Dewasa yang Pernah Diancam ISIS (foto/int) R24/riki Tinggalkan Imej Kacamata, Ini Potret Terkini Mia Khalifa Mantan Pemain Film Dewasa yang Pernah Diancam ISIS (foto/int)

RIAU24.COM - Mia Khalifa merupakan publik figur yang lebih banyak dikenal sejak dirinya masuk industri film dewasa. Selama di bidang industri 'ehem-ehem' itu imej Mia Khalifa selalu pakai kacamata.

Lalu Mia Khalifa yang memiliki tubuh 'berisi' juga dikenal dengan rambut lurus. Setidaknya itu sebagian imej yang melekat pada gadis berdarah Lebanon tersebut.

Ternyata Mia Khalifa sekarang sudah meninggalkan imej itu semua. Pada foto-foto instagram @miakhalifa terlihat tak lagi pakai kacamata dan dengan percaya diri dengan rambut ikal.

Baca juga: Bukan Bumi Planet dengan Gunung Berapi Terbanyak di Alam Semesta

Hal itu seolah pesan dari Mia Khalifa yang ingin meninggalkan imej bintang film dewasa. Karena seperti yang sudah diutarakan Mia Khalifa dimana-mana bahwa dirinya menyesal jadu bintang film seks.

Mia Khalifa menyesalinya seumur hidup. Sebab dirinya masuk ke industri itu awalnya ingin jadi model, tetapi malah jadi bintang porno.

Dan meski hanya tiga bulan, satu film dibayar Rp175 juta per judul. Angka itu Mia Khalifa merasa 'dicurangi', sehingga dirinya memutuskan keluar.

Baca juga: Mengejutkan, Indonesia Dinobatkan Sebagai Pengguna VPN Terbesar Ketiga di Dunia

Mia Khalifa sudah beralih profesi, mencari uang halal sebagai influencer serta terkadang jadi komentator olahraga.

Tetapi efeknya terasa hingga kini. Bahkan Mia Khalifa yang pernah bersuara soal polemik politik Afganistan dan Hizbulah di Lebanon itu pernah diancam akan dibunuh oleh ISIS.

Demikian sekilah tentang Mia Khalifa lahir 10 Februari 1993 di Beirut, Libanon.


Informasi Anda Genggam


Loading...