Jadi Saksi Pernikahan Lesti dan Billar, Tukul Tak Kuat Menahan Haru

Devi
Kamis, 19 Agustus 2021 | 15:45 WIB
Foto : TikTok R24/dev Foto : TikTok

RIAU24.COM -  Rizky Billar awalnya akan menghadirkan Ketua MPR Bambang Soesatyo sebagai saksi nikah, namun pada akhirnya menunjuk Tukul Arwana sebagai saksi pernikahan.

Pembawa acara dan komedian, Tukul Arwana pun bersedia jadi saksi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang telah digelar hari ini Kamis, 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca juga: 15 Tahun Cacing Pita Bersarang di Otak Seorang Pria Karena Seing Makan Ini

Tukul Arwana turut berjasa dalam perjalanan cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora.  Berkat dipertemukan di acara yang dipandu Tukul, Rizky dan Lesti akhirnya bisa dekat dan akan sampai ke pernikahan. Pembawa acara eksentrik ini bersyukur karena Rizky Billar bisa mempertahankan hubungannya dengan Lesti Kejora hingga jenjang pernikahan. 

Tukul berharap agar keduanya bisa menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warahmah setelah mengucap janji suci nanti. 

Baca juga: Pantai Negara ini Pernah Diselimuti Dengan Es Berbentuk Telur

"Ya bersyukur mereka semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, dan menjadi contoh masyarakat lah. Ada momen, ya gunakan momen itu sebaik-baiknya," kata Tukul.
 
Kurang dari 2 tahun hubungan dekat, Lesti Andryani alias Lesty Kejora akhirnya mantap menerima pinangan Rizky Billar.  Pernikahan yang dilaksanakan di masa PPKM Level 4 tersebut hanya mengundang kurang lebih 30 orang.  Kendati demikian, suasana akad nikah tetap berlangsung hikmat. Mengenakan siger ala pengantin Sunda, penampilan Lesti terlihat semakin cantik saat mengenakan kebaya berwarna putih.
 


Informasi Anda Genggam


Loading...