Sedang Hamil Tua, Wanita Ini Nekat Melompat Ke Kolam Renang Untuk Menyelamatkan Balita yang Tenggelam, Videonya Jadi Viral di Tik Tok

Devi
Jumat, 20 Agustus 2021 | 15:46 WIB
Foto : India.com R24/dev Foto : India.com

RIAU24.COM -  Dalam tindakan keberanian yang luar biasa, seorang wanita melompat ke kolam untuk menyelamatkan balitanya dari tenggelam , semuanya saat hamil sembilan bulan. 

Ibu dari tiga anak itu sedang merekam dua anak laki-lakinya saat mereka berenang di kolam, ketika sebuah insiden mengerikan terjadi. Putra bungsunya jatuh dari tangga dikolam renang dan masuk ke bagian yang lebih dalam dan tampak berjuang untuk tidak tenggelam, Newsweek melaporkan. 

Baca juga: Di Negara Ini Jika Lupa Bayar Pemakaman Keluarga, Kuburan Akan Digali dan Jasad Diletakkan di Halaman Rumah

Wanita itu segera membuang ponselnya dan berlari mengitari tepi kolam tempat  anak-anaknya berada. Tanpa pikir panjang, ia segera menyeburkan dirinya ke dalam air dan meraih putranya. Dia segera mengangkatnya ke tempat yang aman, menjatuhkannya di tepi kolam.

Wanita itu membagikan adegan mengharukan yang tertangkap kamera CCTV keluarga, ke akun TikTok- nya, 3 Boy's crazy life, bulan lalu.

Rekaman itu sudah ditonton lebih dari 13 juta kali. Klip itu diberi judul: "Saat hamil di bulan ke-9, saya menyelamatkan anak bungsuku yang jatuh ke kolam." 

Baca juga: Seluruh Bangladesh Diguncang Kerusuhan setelah Kitab Suci Al-Quran Diletakkan di atas Lutut Berhala Hindu

Dalam insiden serupa lainnya pada bulan Juni, seorang wanita hamil menyelamatkan tiga anak saat tenggelam di Danau Michigan setelah menyadari bahwa mereka berjuang untuk berenang di air yang deras. 

Alyssa DeWitt , yang sedang hamil lima bulan, berada di pantai dekat First Street Pier bersama ketiga anaknya ketika dia melihat sepasang tangan melambai padanya dari air.  

DeWitt mengungkapkan bahwa dia "segera" mengeluarkan anak-anakya dari air dan berlari ke dermaga, di mana dia melihat sekelompok anak "ditarik ke danau." 

Dia mengeluarkan telepon genggamnya dan menghubungi 911, tetapi tidak tahu apakah dia bisa didengar di antara angin dan ombak.  Ketika dia sampai di dermaga, dia mencoba menarik mereka ke tempat yang aman di tengah ombak yang menerjang. Untungnya, dia bisa menarik mereka keluar dengan selamat.

Setelah semua orang keluar dari air, polisi dan ambulans tiba.  


Informasi Anda Genggam


Loading...