Wanita Ini Tercekik Sampai Mati Setelah Piyamanya Tersangkut di Pintu

M. Iqbal
Sabtu, 21 Agustus 2021 | 11:10 WIB
Foto : Internet R24/ibl Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM - Seorang wanita meninggal secara tragis setelah dia tercekik sampai mati oleh oven ketika pakaiannya tersangkut dalam kecelakaan di rumah. Jackie Michelle Cottrill, 52, ditemukan tewas oleh keponakannya pada 24 Januari di rumahnya di Smalley Way.

Jack Brocklebank, yang saat itu tinggal bersama bibinya, turun ke bawah dan menemukan bibinya tercekik dengan pakaian yang tersangkut di oven. Sebuah pemeriksaan di Preston Koroner Mahkamah pada hari Rabu mendengar koroner Dr James Adeley mengatakan bahwa ia “tidak pernah mendapati kasus yang tidak biasa”, laporan LancsLive .

Baca juga: Ribuan Orang Terpaksa Mengungsi Akibat Banjir yang Semakin Mengerikan di Sydney

Pernyataan yang dibacakan oleh Dr Adeley dari orang yang dicintai Nona Cottrill menggambarkannya sebagai "orang yang bahagia dan mudah bergaul" yang bekerja keras dalam pekerjaannya. Mr Brocklebank mengatakan dia turun pada dini hari pada hari Minggu ketika bibinya membuatkan sandwich bacon untuknya.

"Dia pergi tidur, lalu dia bangun jam 1 siang dan meninggalkan kamarnya jam 2 siang," kata Dr Adeley.

Dia pergi ke dapur dan ia ternyata pingsan di dekat pintu oven. Nona Cottrill, yang dibesarkan di Audley Estate, telah menderita stroke enam tahun sebelumnya tetapi tidak memiliki masalah dengan keseimbangan sebagai akibatnya, pemeriksaan mendengar.

Pemeriksaan post mortem lengkap menemukan penyebab kematian adalah kompresi leher Miss Cottrill yang disebabkan oleh piyamanya yang kusut di pintu oven. Koroner mencatat penyebab kematian sebagai sesak napas, membuatnya jelas bahwa kematian itu adalah kecelakaan yang tragis.

"Dia meninggal di rumahnya karena pakaiannya terjerat dengan pegangan pintu oven," kata Dr Adeley.

"Sangat tidak biasa bahwa seseorang yang bugar dan berhasil menangguhkan diri secara tidak sengaja dari pintu oven. Apa yang tampaknya terjadi adalah karena suatu alasan dia terjatuh dan bagian atas piyamanya tersangkut di gagang bawah pintu oven. Dalam 20 tahun saya melakukan ini, saya belum pernah menemukan ini terjadi."

Baca juga: Sempat Kena Kontroversi, Jisoo BLACKPINK dan Drama Snowdrop Masuk Nominasi Blue Dragon Series Awards 2022

Kakaknya Adrian Macfarlane menghadiri pemeriksaan bersama dua putrinya Sarah Ramsdale dan Toni Cottrill. "Hanya dia yang tahu bagaimana itu bisa terjadi," kata Miss Ramsdale.

"Kita tidak akan pernah tahu," tambah Macfarlane.

Pemeriksaan itu mendengar bagaimana dia adalah sosok yang sangat dicintai di Blackburn, di mana dia dikenal sebagai "bibi semua orang yang menderita" setelah bekerja di beberapa pub termasuk Queens Park Club, Clifton, dan Railway Club.

Dia telah hidup bersama pasangannya Kev selama sekitar satu dekade.


Informasi Anda Genggam


Loading...