Sempat Dikabarkan Berpisah, Kini Kylie Jenner Hamil Anak Kedua dari Travis Scott

Rizka
Sabtu, 21 Agustus 2021 | 21:37 WIB
Kylie Jenner [Instagram/@kyliejenner] R24/riz Kylie Jenner [Instagram/@kyliejenner]

RIAU24.COM -   Kylie Jenner kini rupanya tengah mengandung. Pertanyaannya, mengandung anak siapa? Ini sempat mengejutkan banyak pihak, karena Kylie dan pasangannya Travis Scott sempat berpisah pada akhir 2019 lalu.

Menurut beberapa sumber, kehamilan Kylie memang tidak terungkap ke publik. Kehamilannya bahkan belum terlihat layaknya orang mengandung.

“Kylie sudah beberapa minggu hamil dengan perut yang imut. Dan dia sangat bahagia dengan kehamilan ini,” kata seorang sumber seperti dilansir dari People, Sabtu (21/8).

Baca juga: Kisah Cinta Dipisahkan Maut di Gunung Everest, Jenazah Berserakan tak Dikebumikan

“Kylie sering berbicara tentang memiliki bayi lagi. Dia akan senang memiliki bayi lagi dengan Travis. Dia merasa seperti benar-benar ditakdirkan menjadi seorang ibu,” ungkap sumber tersebut. 

Kylie pernah mengungkapkan kalau ia ingin memiliki keluarga yang besar. Impiannya ingin punya anak 4, seperti Kim Kardashians.

Meski sempat putus, dan ada beberapa masalah di antara Kylie dan Travis, mereka rupanya tetap mampu menjalin komunikasi yang baik dan bersikap dewasa. Mereka berdua tetap berinteraksi, terutama soal mengasuh Stromi bersama.

“Travis dan aku berhubungan baik dan fokus utama kami saat ini adalah Stormi. Persahabatan kami dan putri kami adalah prioritas,” cuit Kylie beberapa waktu silam, saat berpisah dengan Travis.

Baca juga: Spanyol Menjadi Negara Eropa Pertama yang Menawarkan Cuti Menstruasi Hingga 3 Hari Per Bulan

Seperti diketahui, beberapa bulan setelah putus, Kylie dan Travis dikabarkan kembali bersama. Kebersamaan mereka terungkap usai Travis, Kylie dan Stormi menghadiri Parsons Benefit ke-72. 

Kylie sebelumnya dikaruniai seorang putri yang diberi nama Stormi Webster. Ia lahir pada 1 Februari 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat.


Informasi Anda Genggam


Loading...