Masih Dalam HUT Kemerdekaan RI, Pegadaian Kanwil II Pekanbary Adakan Webinar Inspirasi Emas

M. Iqbal
Minggu, 22 Agustus 2021 | 18:03 WIB
Senior Vice President Kanwil II Pekanbaru Maryono R24/ibl Senior Vice President Kanwil II Pekanbaru Maryono

RIAU24.COM - Masih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-76 PT Pegadaian (Persero) khususnya Kanwil II Pekanbaru, mengadakan Zoom Webinar Inspirasi Emas dengan Tema “#PunyaRencana Merdeka Finansial dengan Emas”.

Kegiatan yang berlangsung belum lama tersebut turut menghadirkan Senior Vice President Kanwil II Pekanbaru Maryono dan Ken Handersen sebagai pembicara.

"Selain merayakan bulan kemerdekaan Indonesia, webinar ini juga untuk memberikan literasi dan edukasi kepada masyarakat agar mampu mengatur keuangan untuk mencapai tujuan yang diinginkan di masa depan dan merdeka finansial sedari dini," kata Maryono.

Baca juga: Mahasiswa UIR dari Rokan Hulu Luhak Kepenuhan Raih Gold Award di Malaysia

PT Pegadaian (Persero) terus melakukan edukasi kepada masyarakat pentingnya berinvestasi dengan emas, seperti tahun lalu acara Webinar Emas Merdeka yang dapat menarik perhatian hingga 19.000 peserta di Seluruh Indonesia.

Menghadirkan Ken Handersen yang merupakan Qualified Wealth Planner dan Founder of Gatherich serta seorang property developer dan investor muda yang pada usianya Ke-26 mampu membuktikan bahwa investasi dapat dilakukan oleh semua kalangan dari segala usia.

Selain menghadirkan pembicara yang kompeten terdapat berbagai promo menarik yang bisa didapatkan oleh peserta Webinar Inspirasi Emas.

Baca juga: Hotspot di Riau Terdeteksi Paling Banyak Muncul di Siak

"Diharapkan dengan adanya Webinar Inspirasi Emas ini dapat mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya mencapai kemerdekaan finansial dengan emas," kata dia lagi.

Bersama PT Pegadaian (Persero), Masyarakat dapat berinvestasi emas mulai dari 0.001 gram baik secara online melalui aplikasi Pegadaian Digital Service atau Pegadaian Syariah Digital Service maupun langsung datang ke outlet.


Pegadaian
Informasi Anda Genggam


Loading...