Dicadangkan dan Juventus Gagal Kalahkan Udinese, VAR Anulir Gol, Cristiano Ronaldo Trending Topik

Riki Ariyanto
Senin, 23 Agustus 2021 | 11:30 WIB
Dicadangkan dan Juventus Gagal Kalahkan Udinese, VAR Anulir Gol, Cristiano Ronaldo Trending Topik (foto/int) R24/riki Dicadangkan dan Juventus Gagal Kalahkan Udinese, VAR Anulir Gol, Cristiano Ronaldo Trending Topik (foto/int)

RIAU24.COM - Laga Juventus vs Udinese mengejutkan publik. Hal itu gara-gara Cristiano Ronaldo alias CR7 dicadangkan dalam laga perdana Juventus di Liga Italia.

Bahkan nama Cristiano Ronaldo jadi trending topik. Hal tersebut setelah VAR menganulir gol CR7 di menit akhir. Akibatnya Juventus gagal mengalahkan Udinese.

Seperti diketahui CR7 cetak gol di injury time, sudah selebrasi, bahkan diganjar kartu kuning karena selebrasi buka baju. Tetapi gol itu dianulir karena offside. Hasil akhir Minggu malam apes untuk Juventus vs Udinese dengan skor akhir 2-2.

Baca juga: Pasukan Steven Gerrard Taklukkan Leicester City, Modal Bagus Hadapi Liverpool Pekan Depan

Langsung warganet berikan ragam komentarnya. @rizal_khulaili: "Sekelas bintangpun juga harus menghadapi perlakuan yang sama (VAR)."

@Anggaaapermana: "Waktu goal ronaldo teriak sendirian di kamar,bangga terharu bisa unggul waktu di anulir malah kesel sendiri."

Baca juga: Gol Leeds United di Injury Time Gagalkan Kemenangan Brentford

@Bayyhrdmn: "Bedanya intensitas sepakbola zaman dulu dan sekarang yaa keajaiban dan keberuntungan yang terjadi di dalam lapangan, tapi semua itu rusak sejak ada VAR."


Informasi Anda Genggam


Loading...