Kanye West Dituduh Tak Mau Berhubungan Seks Dengan Irina Shayk, Akhirnya Memilih Berpisah

M. Iqbal
Senin, 23 Agustus 2021 | 11:35 WIB
Foto : Internet R24/ibl Foto : Internet

RIAU24.COM - Hubungan asmara penyanyi Kanye West dengan Irina Shayk yang berlangsung selama dua bulan telah berakhir sejak bulan lalu. Mengutip laporan Hollywoodlife, seorang sumber yang dekat dengannya mengatakan bahwa Kanye tidak pernah menganggap serius hubungan mereka.

Meski menganggap Irina orang yang menarik, namun Kanye tidak sempat berhubungan seks dengannya, karena terlalu sibuk dengan pekerjaan dan keluarga.

Baca juga: Kisah Cinta Dipisahkan Maut di Gunung Everest, Jenazah Berserakan tak Dikebumikan


"Memang benar Kanye dan Irina sudah putus tapi hubungan mereka tidak pernah dimulai. Mereka bukan pasangan romantis yang baik. Hubungan mereka juga tidak pernah serius. Kanye terlalu sibuk dengan pekerjaan dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Dia tidak punya waktu untuk bercinta sekarang. Tapi dia menganggap Irina orang yang sangat menarik. Sekarang mereka berteman," kata sumber tersebut.

Baca juga: Spanyol Menjadi Negara Eropa Pertama yang Menawarkan Cuti Menstruasi Hingga 3 Hari Per Bulan

Sebelumnya, rumor tentang kedua selebriti itu muncul ketika keduanya terlihat bersama di Prancis untuk pesta ulang tahun Kanye.

Namun, kisah cinta mereka berakhir ketika seorang sumber mengatakan bahwa Irina hanya menghadiri pesta ulang tahun Kanye sebagai seorang teman.


Informasi Anda Genggam


Loading...