Jabat Ketua Majelis Pembimbing Pramuka Rohil, Berikut Pesan Khusus Afrizal Sintong

Alwira
Selasa, 24 Agustus 2021 | 10:43 WIB
Saat pengukuhan R24/wira Saat pengukuhan

RIAU24.COM -  Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) dikukuhkan sebagai ketua dan wakil ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka 0410 Rohil. 

Baca juga: Pidsus Kejari Rohil Terima Penitipan Uang Tersangka Dugaan Korupsi Proyek Pelabuhan Bagansiapiapi

Pengukuhan langsung dilakukan oleh Ketua kwartir daerah Riau H. M Azaly Djohan SH yang digelar di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Senin 23 Agustus 2021. 

Dalam pengukuhan majelis pembimbing ini, juga dilaksanakan peringatan hari Pramuka ke 60 tahun 2021.

"Tantangan dan persoalan generasi muda saat ini sebutnya, semakin kompleks sehingga diperlukan peran semua pihak termasuk pramuka dalam membina generasi muda," kata Bupati Rohil Afrizal Sintong.  

Sambung dia, melalui gerakan Pramuka, diharapkan dapat memberikan pembinaan dengan karakter generasi muda sebagai calon pemimpin masa depan melalui pendidikan moral yang tertuang dalam Tri Satya dan Dasa Darma. 

"Diharapkan seluruh anggota Pramuka muda hingga dewasa dapat terus melaksanakan darmanya untuk senantiasa berbakti tanpa henti meskipun menghadapi masa pandemi saat ini," ujarnya.

Baca juga: Masyarakat Menggala Sakti Berkecamuk, Oknum Pengurus Kelompok Tani Jual 700 Hektar Lahan Tanpa Sepengetahuan Anggota, 1 Warga Ditahan Polisi

"Saya juga mengucapkan selamat Hari Pramuka yang ke-60 Tahun 2021. Ini temanya bagus sekali sejalan dengan kondisi yang kita hadapi, bahwa Pramuka Berbakti tanpa henti dan nilai-nilai kepedulian itu sangat kuat ditanamkan oleh gerakan Pramuka kepada kakak-kakak dan adik-adik seluruh Gerakan Pramuka," tukasnya.**


Informasi Anda Genggam


Loading...