Bawa Marwah di PON Papua, KONI Riau Minta Tunjuk Ajar LAM

Alwira
Selasa, 24 Agustus 2021 | 21:05 WIB
Plt Ketua KONI Riau, Marjohan Yusuf R24/wira Plt Ketua KONI Riau, Marjohan Yusuf

RIAU24.COM -  Jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Riau, dipimin langsung Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum KONI Riau HR. Marjohan Yusuf mengadakan silaturahmi ke Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) awal pekan ini. 

Baca juga: UAS Milad ke 45, Bupati Alfedri Doakan Dimudahkan dalam Dakwah

Adapun kunjungan ini dengan maksud meminta masukan dan tunjuk ajar LAMR terkait rencana KONI Riau mengirimkan atlet untuk bertanding di Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX atau PON Papua 2021, yang akan digelar di Papua pada 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021. 

"Kira menargetkan meraih 10 besar pada PON XX di Papua ini. KONI Riau akan mengirimkan atlet untuk mengikuti 29 cabang olahraga dari 37 cabang olahraga yang dipertandingkan pada PON tersebut," ujar HR. Marjohan.

Menurut Marjohan, pada PON XX di Papua tahun ini, Provinsi Riau akan mengirimkan kontingen yang terdiri dari 350 atlet, official, tenaga kesehatan, dan anggota keamanan. 

"Kontingen PON Riau ini membawa nama baik, martabat dan marwah Riau untuk itu kami mohon masukan dan tunjuk ajarnya," kata Marjohan.

Baca juga: Terdaftar Peserta BPJamsostek, Petugas Kebersihan UIN Suska Terima Santunan Kematian dan JHT Senilai Rp43,03 Juta  

Bersama HR. Marjohan terlihat hadir sejumlah pengurus KONI Riau lainnya antara lain Penasehat KONI Riau Yuherman Yusuf, Sekretaris KONI Riau Deni Ermanto, Wakil Ketua II KONI Riau H. Zulkifli Indra, Ketua Bidang  Pembinaan Prestasi Mustafa Kamal Mustafa Kamal, dan pengurus lainnya.**


Informasi Anda Genggam


Loading...