PM Malaysia Ismail Sabri Pernah Viralkan Video Prokes Dari Adik Aming Tawau

Riki Ariyanto
Kamis, 26 Agustus 2021 | 15:59 WIB
PM Malaysia Ismail Sabri Pernah Viralkan Video Prokes Dari Adik Aming Tawau (foto/int) R24/riki PM Malaysia Ismail Sabri Pernah Viralkan Video Prokes Dari Adik Aming Tawau (foto/int)

RIAU24.COM - Kabar duka dari seorang anak yang pernah viral di media sosial (Medsos) karena memprotes orang-orang yang tidak betul mengenakan masker. Dikabarkan anak kecil yang mengenakan seragam TK itu meninggal dunia.

Diketahui anak tersebut bernama Muhammad Aming Salleh Abdullah (8) atau lebih dikenal adik Aming Tawau. Bukan dari Indonesia melainkan Adik Aming berasal dari Tawau, Sabah, Malaysia.

Ternyata video Adik Aming Tawau pernah diunggah Perdana Menteri (PM) Malaysia, Ismail Sabri Yaakob. Tepatnya 23 Januari 2021 sebelum Ismail Sabri menjadi PM Malaysia. "Patuhilah SOP," cuit @IsmailSabri60, 23 Januari 2021.

Baca juga: Tencent China Memecat 70 Staf, Memasukkan 13 Perusahaan ke Dalam Daftar Hitam Kampanye Anti-korupsi

Warganet khususnya dari Malaysia banyak mendoakan Adik Aming Tawau ditempatkan di surga. @tanam_ubi_pkp: "Pernah tular menerusi video-video nasihat di media sosial, kanak-kanak yang dikenali sebagai Aming ini menghembuskan nafas terakhir pagi tadi."

@nikshahnazran: "Semoga Allah cucuri rahmat dan nasihat nya sentiasa orang ambil sebagai pahala atas kebaikan beliau al fatihah adik aming abang cemburu jadi seorang manusia tidak berani tegur sehebat kamu."

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dikutip dari Sinar Harian, Santi Sabri ibu dari Adik Aming Tawau sudah meninggal dunia. Dia menyebut Adik Aming Tawau sebelum meninggal dunia sempat mengeluh tiba-tiba mengalami sesak nafas.

Baca juga: Dihina Seorang Penjual Mobil, Petani Karnataka Kembali Dengan Uang Ratusan Juta Dalam 30 Menit Untuk Membeli Satu SUV

Menurut Santi Sabri, Aming sebelum ini berada dalam keadaan sehat dan aktif. Malah Aming juga tidak tertular virus Covid-19. Adik Aming Tawau dimakamkan di tanah perkuburan Kampung Titingan.


Informasi Anda Genggam


Loading...