Inilah Rahasia Kecantikan Kulit Luna Maya yang Terlihat Cerah Sejak Ia Berusia 20 Tahunan

Devi
Jumat, 27 Agustus 2021 | 08:59 WIB
Foto : Mstar R24/dev Foto : Mstar

RIAU24.COM -  MEMILIKI kulit wajah yang cantik dan selalu menjadi inspirasi para wanita, aktris Luna Maya berbagi bagaimana ia merawat kecantikannya di usia 37 tahun. Dalam setiap kesempatan, artis berusia 37 tahun ini selalu tampil cantik maksimal. Yang menarik, para penggemar Luna Maya tahu jika idolanya tak menjalani perawatan kecantikan secara berlebihan.

Dilansir dari Liputan6, ia mulai merawat kulitnya sejak usia 20-an dan salah satu hal wajib yang selalu ia pakai adalah pelembab wajah. Menurut aktris film Cinta Silver dia juga sama seperti wanita lain yang menginginkan kulit wajah cerah.

Luna Maya juga diketahui sering terlihat menjalani aktifitas luar ruang seperti berjemur di pantai dan bermain golf. Meski begitu, Luna Maya tak pernah sekalipun terlihat tak menarik, padahal para penggemar Luna Maya tahu jika idolanya tak menjalani perawatan kecantikan secara berlebihan.

Baca juga: Hilangkan Rasa Malu Mulai dari Sekarang, Ternyata Menahan Kentut Terus Menerus Tidak Baik untuk Kesehatan

Luna Maya mengatakan, apapun aktifitasnya, ia tak pernah lupa menjaga kebersihan kulitnya. Bagi Luna Maya, merawat kulit wajah dan tubuhnya merupakan sebuah keharusan.

"Menjaga kebersihan kulit sangat penting karena wanita sering menggunakan makeup, sering terkena sinar matahari, sinar blue light, dan masih banyak lagi," kata Luna Maya ditemui di sela-sela jumpa pers NAMA Beauty di Jakarta, baru-baru ini.

"Saya mulai merawat dan merawat kulit saya ketika saya berusia 20-an. Selain mencuci muka setelah make-up, saya juga selalu menggunakan pelembab wajah. Sama seperti kebanyakan wanita, saya juga ingin kulit cerah. Bukan putih tapi cerah. Cerah belum tentu putih," ujarnya.

Baca juga: Wanita 45 Tahun Tak Bisa Lagi Berhubungan Intim Untuk Selamanya

Luna mengungkap kesalahan paling umum yang dilakukan para wanita ada di step pertama, yaitu saat membersihkan kulit wajah. Padahal step ini sangat penting, terutama untuk mereka yang menggunakan makeup.

"Menjaga kebersihan kulit sangat penting karena wanita sering menggunakan makeup, sering terkena sinar matahari, sinar blue light, dan masih banyak lagi. Layaknya bagian tubuh lain, kalau tidak memberikan nutrisi secara rutin, pastinya asupannya tidak akan maksimal. Saya bahkan sarankan merawat kulit dari dini, agar hasilnya bisa dilihat nanti, kita jadi awet muda," lanjut Luna.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...