Beberkan Sifat Maia Estianty Setelah 13 Tahun Bercerai, Ahmad Dhani Dihujat Netizen: Bapak-bapak Bermulut Lemes

Rizka
Minggu, 29 Agustus 2021 | 23:15 WIB
google R24/riz google
Bea Cukai

RIAU24.COM -   Baru-baru ini Ahmad Dhani mengeluarkan unek-uneknya soal Maia Estianty. Ia memberikan berbagai pernyataan negatif.

Secara mengejutkan, pria bernama lengkap Ahmad Dhani Prasetyo itu membongkar perilaku buruk Maia. Ia menyebutkan bahwa istri dari Irwan Mussry itu melakukan fitnah terhadap istrinya, Mulan Jameela.

Bahkan, pria 49 tahun itu menyebut Maia sebagai ratu pencitraan. Tidak berhenti di situ, Dhani juga menyebut Maia mencitrakan dirinya seolah seperti wanita baik yang diceraikan.

Ayah lima anak itu, juga turut menyebut Maia pernah membuat laporan palsu KDRT di masa lalu.

Baca juga: Najwa Shihab Sentil Pemerintah Terkait RUU KUHP Ancaman Penjara: Ajak Banyak Profesi hingga Trending di Twitter

Ahmad Dhani juga menyinggung soal tuntutan Maia, yakni harta gono-gini dan hak asuh anak yang tidak dikabulkan oleh pengadilan agama. Dalam hal ini Ahmad Dhani mengklaim pihaknya berhasil membuktikan kesalahan Maia Estianty.

Lebih lanjut, pentolan grup band Dewa 19 itu mengatakan, Maia boleh mengecoh warganet. Namun menurut Ahmad Dhani, sudah banyak orang yang tahu siapa Maia Estianty yang sebenarnya.

Semua pernyataan Ahmad Dhani ini lantas membuat netizen heboh, pasalnya setelah bercerai selama 13 tahun yang lalu Ahmad Dhani tidak pernah menceritakan apapun perihal masa lalunya bersama Maia.

Akibatnya, Instagram Ahmad Dhani pun diserang netizen. Banyak yang menganggap Ahamd Dhani sosok pria bermulut lemes.

"Bapak bapak bermulut lemes, yg dulu jdi macan gedeee skrggg ig aja di kontrol istri. maia emg mantap, bersyukur gw lo talak maia, jodoh emg cerminan diri pantas lo sama bini lo skrg," ungkap @bibunayalaa

"monmaap, kesini cuma mau mampir ngakak, ngetawain si om om yg belum bisa move on. Ga ada angin ga ada ujan tetiba nyenggol mantan," ungkap @citraputri.wulandari

Baca juga: Indonesia Didesak Untuk Memperketat Pembatasan Karena Kasus Subvarian Omicron Meningkat

"Monmaaf ye.. ada noh om2 blg gini "wanita baik tidak akan di talak suami" ciee cieeee si om gak sadar sama istrinya yg sekarang," ungkap @sischa_aska92

Sebelumnya, Maia Estianty memang sempat beberapa kali membahas soal hubungannya dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Hal itu dibahas dalam channel YouTube.

Tetapi, Maia menganggap perceraiannya dengan Ahmad Dhani bukan sebuah kesalahan, melainkan takdir yang sudah direncanakan oleh Tuhan.


Informasi Anda Genggam


Loading...